Galian Batu di Blimbing Rejotangan Tulungagung, Makan Korban

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Saniran (60), warga Dusun/Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, meninggal dunia akibat tertimpa pohon jati di area galian batu.

Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto melalui Kasi Humas Polres Iptu Anshori dengan TKP saat dikonfirmasi mengatakan, korban meninggal setelah tertimpa pohon jati.

Tempat kejadian meninggalnya korban yakni, berada di lokasi galian batu di wilayah Dusun/Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan.

“Kejadian meninggalnya seorang warga Desa Blimbing pada hari ini sekitar pukul 07.30 dan dilaporkan ke Polsek Rejotangan pada pukul 08.00 WIB,” terang Anshori, Selasa (12/07/2022).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, Anshori menjelaskan, kejadian diketahui pada hari ini Selasa tanggal 12 Juli 2022 sekira pukul 07.30 WIB saat PY umur 47 akan memulai pekerjaannya sebagai tukang pemecah batu.

Tak berselang lama, saksi mendengar tanah longsor yang ada pohon jatinya. Kemudian saksi dan rekan lainnya mengecek asal suara tersebut.

“Setibanya di lokasi itulah, saksi mengetahui korban tertimpa pohon kayu jati di bagian kepala sebelah kanan,” jelasnya.

Melihat hal itu, selanjutnya saksi langsung menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas, namun, saat tiba di Puskesmas nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Korban meninggal dengan kondisi luka memar di pelipis sebelah kanan, pinggang sebelah kanan dan dari mulut, hidung dan telinga korban mengeluarkan darah. Atas kejadian tersebut saksi melaporkan ke Polsek Rejotangan,” pungkas Anshori. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait