Garuda Indonesia Hadirkan Terbang Unik Bernuansa Pokemon

  • Whatsapp
Garuda Indonesia Hadirkan Terbang Unik Bernuansa Pokemon

Jakarta, beritalima.com | Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekra) dukung kolaborasi maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dengan The Pokémon Company melalui pengoperasian livery tematik Pikachu Jet GA-1 pada pesawat Boeing 737-800 NG.

Menparekraf Sandiaga Uno menjelaskan (22/2), upaya ini langkah inovatif mengembangkan sektor pariwisata Indonesia dengan cara menarik wisatawan nusantara dan regional, khususnya para penggemar Pokemon untuk terbang bersama Garuda Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kerja sama ini juga sebagai pemantik bagi berbagai IP Indonesia untuk dapat terus berkembang dan mampu mencapai kesuksesan,” ujar Sandiaga.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan peluncuran desain livery tematik Pikachu Jet GA-1 ini merupakan inisiatif berkelanjutan Garuda Indonesia yang terus diselaraskan dengan animo masyarakat ketika menyambut kehadiran dan berbagai pengalaman tematik Pokémon dalam penerbangan Garuda Indonesia.

“Dioperasikannya Pikachu Jet GA-1 secara resmi ini sekaligus menjawab antusiasme masyarakat yang ingin merasakan pengalaman penerbangan yang unik melalui peluncuran livery dan berbagai aktivasi bersama The Pokémon Company,” ucap Irfan.

Perbangan dengan livery Pikachu Jet GA-1 tersebut nantinya juga akan melayani beberapa rute domestik seperti Batam, Medan, Palangkaraya, Malang, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar-Makassar, Merauke-Jayapura, serta rute internasional Surabaya-Singapura.

Liputan : Abriyanto 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait