Grand Launching Rokok SEN Nusantara Berlangsung Meriah di Jakarta

  • Whatsapp
Grand Launching rokok SEN Nusantara rasa Teh Manis dan SEN Bold hasil produksi Perusahaan Rokok (PR) Ayunda Pamekasan, Madura bersama PT Panca Tabacco berlangsung meriah di Merlynn Park Hotel tepatnya di Jl. Kyai Hasyim Asyhari no 29 - 31 Jakarta Pusat.

JAKARTA, Beritalima com|Grand Launching rokok SEN Nusantara rasa Teh Manis dan SEN Bold hasil produksi Perusahaan Rokok (PR) Ayunda Pamekasan, Madura bersama PT Panca Tabacco berlangsung meriah di Merlynn Park Hotel tepatnya di Jl. Kyai Hasyim Asyhari no 29 – 31 Jakarta Pusat.

Acara launching tersebut sengaja mengundang sederet artis sebagai bintang tamu spesial, dan dihibur langsung DJ Dea Alexa dan Ayunda Music Entertainment asal Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (22/08/2022)

Bacaan Lainnya

Special Guest Star (bintang tamu spesial) yang dihadirkan acara launching Produk rokok terbaru PT. Panca Tabacco dan PR Ayunda diantaranya, Tessa Kaunang, Marisha Putri dan Olivia Suumer.

Direktur PT Panca Tabacco, Senwi Wandi kepada sejumlah media mengatakan bahwa, pihaknya bersama PR Ayunda Pamekasan hari ini melaunching produk rokok terbarunya.

“Hari ini PT Panca Tabacco dan PR Ayunda akan melaunching dua produk rokok terbaru kami, yaitu SEN Nusantara rasa TEH MANIS dan SEN BOLD”, katanya.

Menurut Senwi Wandi peluncuran SEN Nusantara dengan dua rasa berbeda ini tidak lain untuk memenuhi permintaan pasar yang akhir – akhir ini semakin meningkat di beberapa daerah.

“Memang rokok SEN rasa TEH MANIS dan SEN BOLD saat ini lagi jadi favorit, terbukti kami mulai kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar, kemungkinan konsumen merasa cocok dengan selera dan harga perbungkusnya terjangkau namun tetap jaga kualitas, jadi rokok SEN Nusantara ini adalah Rokok Sultan harga rakyat”, tuturnya sambil tersenyum.

Sementara Direktur PR Ayunda Pamekasan, Bambang Budianto menjelaskan bahwa, SEN Nusantara rasa Teh manis dan SEN Bold merupakan hasil perpaduan antara tembakau asli Madura dan penghasil cengkeh luar Madura yang diracik sehingga tercipta rasa Nusantara.

“Tembakaunya asli dari Madura yang kita ibaratkan sebagai nasinya, yang kemudian dipadu dengan cengkeh dari luar Madura sehingga tercipta rasa dan aroma Nusantara yang kami launching malam ini, rokok SEN rasa teh manis dan SEN Bold”, urainya.

Bambang Budianto juga memaparkan dalam sambutannya, bahwa untuk pengadaan Stok dan pemasaran tidak perlu kuawatir.

“Untuk stok permintaan di pasar kedepan insyaallah akan terpenuhi dengan baik, karena kami di PR Ayunda sudah memiliki kurang lebih 2300 tenaga linting, dan mohon doanya dalam waktu hitungan hari, kami akan launching pabrik yang baru kami bangun, dan insyaallah akan disusul pendirian pabrik selanjutnya”, ungkapnya.

Bambang Budianto yang akrab disapa mas Bambang menegaskan bahwa, untuk karyawan PR Ayunda lebih memprioritaskan warga sekitar pabrik khususnya di Kabupaten Pamekasan.

“Dengan hadirnya PR Ayunda ini, Kami serius membantu Pemerintah untuk serap pengangguran aktif utamanya yang ada di Kabupaten Pamekasan, salah satunya dengan membuka lowongan kerja besar – besaran, kami butuh tenaga Admin, Security, Pengepakan, SPG, jasa sopir, Sales dan ribuan tenaga linting yang kami persiapkan untuk bekerja di pabrik yang baru, insyaallah sebentar lagi akan kita launching”, pungkasnya.

Perlu diketahui diacara launching rokok SEN Nusantara rasa Teh Manis dan SEN Bold, Direktur PT Panca Tabacco bersama Direktur PR Ayunda memberikan reward berupa dua Unit Motor dan tiga Unit mobil.

Satu Unit motor diberikan cabang Kalimantan atas nama Ahmed, satu Unit Motor lagi untuk Cabang Subang (Toko bungsu), sedangkan untuk reward tiga Unit mobil, Unit mobil pertama diserahkan ke cabang Tangerang Kota atas nama Hasan, Unit mobil kedua diberikan ke cabang Tangerang kabupaten atas nama Tata dan Unit Mobil ketiga diserahkan ke cabang Cianjur atas nama Toko Sriyadi(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait