Griya Mawaddah Qurban 10 Kambing dan 2 Ekor Sapi

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Satu-satunya komplek di Kota Langsa yang melaksanakan Qurban yakni Griya Mawaddah di Gampong Paya Bujok Tunong Lorong C menyembelih 10 Kambing dan 2 ekor sapi.

“Alhamdulillah dengan kekompakan dan kebersamaan warga komplek, di idul adha 1441 H tahun ini melaksanakan Qurban dengan menyembelih sapi serta kambing”, demikian di sampaikan Ketua Komplek Griya Mawaddah, Edy Khalil, Jum’at (31/07/2020).

Dikatakannya, hewan qurban ini di sembelih bersama warga, sebagai wujud rasa empati dan berbagi bagi warga disekelilingnya serta untuk beberapa para awak media.

“Nantinya daging di tumpuk ratusan lebih, dan para penerima Qurban sudah dibagikan kupon sebelumnya. Kepada warga, fakir miskin dan anak yatim bisa mengambil langsung dengan menunjukkan kupon”, kata Edy

Kemudian, hewan qurban ini berasal dari warga komplek Mawaddah, namun ada juga masyarakat dari Jawa yang menitipkan hewan qurban untuk di sembelih dan di bagikan dititipkan melalui komplek Mawaddah.

“Semoga qurban tahun ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan kepada para yang qurban mendapatkan ganjaran pahala yang setimpal dari Allah Swt,” imbuhnya. (DN).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait