GSPM Galang Donasi Bantu Penderita Tumor di Maros

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Takdir Ilahi
R Squad Makassar_Sahabat Apoteker

MAKASSAR. Grab Sektor Pelabuhan Makassar (GSPM) kembali turun ke jalan untuk menggalang Donasi kemanusian untuk membantu Adik Dwi Ramadhani (16) Penderita Tumor di pipi.

Kegiatan penggalangan donasi kali ini dipusatkan di dua tempat yaitu diperempatan lampu merah Toddopuli dan jalan Boulevard Makassar, Jumat (26/11)

Diketahui Dwi Ramadhani(16) tinggal di Desa Pattontongan Maros, menderita tumor dipipi sejak usia 13 tahun yang harus membuatnya melawan rasa sakit yang dia derita.

Dwi harus melawan tumor seorang diri tanpa di dampingi kedua orang tuanya karena sudah berpisah (cerai) dan hanya di asuh oleh bibinya yang pekerjaannya hanya buruh tani.

Walaupun kondisi yang serba keterbatasan saat ini, GSPM terus mensuport untuk kesembuhanya, Dwi sementara menunggu jadwal operasi tumor yang ke 5, setelah sebelumnya sudah di operasi di RS Wahidin Makassar.

Ketua Koordinator aksi donasi GSPM-Irwan Rewa yang ditemui media mengatakan Motivasi mereka untuk menggalang donasi adalah membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan, termasuk Dwi penderita Tumor di pipi.

Dalam aksi kali ini GSPM menurunkan anggota sebanyak 12 orang dan PMM (Peduli Muda Makassar) 5 orang dengan target masyarakat umum pengguna jalan dan pengendara yang lewat.

Lebih lanjut, om irwan mengatakan keberadaan GSPM ini sudah terdaftar di Dinas Sosial Provinsi Sul-Sel dan sudah melakukan perpanjangan surat yg ketiga kalinya.

Untuk di ketahui Grab Sektor Pelabuhan Makassar (GSPM) yang berdiri sejak 20 Maret 2019 silam, sudah banyak melakukan aksi sosial, kegiatan pertama adalah memberikan donasi korban banjir bandang di kabupaten Jeneponto dan bantaeng pada Juni 2020

Selain itu kegiatan rutin setiap hari jumat adalah berbagi makanan kepada kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, santunan guru mengaji setiap bulan dan masih banyak lagi kegiatan sosial yang pernah dilaksanakan.

Bagi para dermawan yang ingin membantu Operasi Tumor Adik Dwi Ramadhani bisa melalui OVO-081241976337-GSPM Peduli atau Rek.BCA 7970216361 a.n. Herman/GSPM Peduli. Konfirmasi donasi melalui om.Herman 0812 4197 6337

Terakhir ketua koordinator Aksi penggalangan donasi berharap kepada calon donatur semoga banyak yang membantu, baik berupa sumbangan materi maupun doa untuk kesembuhan adek Dwi dari sakitnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait