H.Abu Fahri Terpilih sebagai Ketua PGRI Arjasa Periode 2022-2025

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com|Pengurus cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep gelar konferensi cabang PGRI Arjasa di SDN Kalikatak 1 pada Rabu 21 September 2022.

Acara tersebut digelar setelah 7 tahun lamanya tidak pernah mengadakan rotasi kepemimpinan di pengurus cabang PGRI kecamatan Arjasa.

Ketua cabang PGRI kecamatan Arjasa Moh.Yunus, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pemilihan ketua PGRi kali ini dilakukan dengan cara mekanisme khusus yaitu tanpa keterlibatan seluruh anggota, akan tetapi cukup diwakili kepala sekolah masing masing.

“Mengingat keterbatasan dana dan waktu, konferensi cabang PGRI kali ini dilakukan dengan cara yang sederhana dan dengan mekanisme khusus,” jelas Moh. Yunus.

Melalui mekanisme pemilihan voting tertutup terpilih sebagai ketua H. Abu Fahri, S.Pd, M.Si, wakil ketua Suhrawi , M.Pd. Sekretaris A. Nurullah, S.Pd dan wakil sekretaris Moh.Zaini, S.Pd sedangkan Bendahara Muhammad Muktadil, S.Pd.

Setelah terbentuk pengurus harian dan ketua seksi, hari itu juga semua pengurus dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh ketua pengurus daerah PGRI kabupaten Sumenep Drs.H.Didik Suharto, M.Si

Dalam sambutan pertamanya H. Abu Fahri, S.Pd, M.Si sebagai ketua yang baru saja terpilih mengucapkan rasa terima kasih kepada semua teman teman yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PGRI di kecamatan Arjasa selama 3 tahun ke depan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PGRI di kecamatan Arjasa ini. Saya tidak tau apakah jabatan ini merupakan rahmat apa cobaan bagi saya,” sambung Fahri.

“Program kami ke depan, lanjut Fahri kalau disetujui oleh semua anggota, kami akan membangun gedung serba guna yang dananya berasal dari iuran semua guru kecamatan Arjasa,”
tutupnya

Acara konferensi ditutup dengan pengucapan selamat kepada semua pengurus dari ketua pengurus daerah kabupaten Sumenep diikuti oleh semua peserta yang hadir dalam acara tersebut.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait