H. Masykur Yusuf Pimpin Angkatan Muda Haji Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR. Pengurus Wilayah Angkatan Muda Haji Indonesia (PW. AMHI) Sulsel, dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis 14 Januari 2021 di hotel Horison Makasar.

AMHI Sulsel ini dipimpin ketua, H. Masykur dan Sekretaris, H. Syamsuddin Nur.

Kepengurusan ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Wilayah IPHI Sulsel H. Nurdin Abdullah, diwakili Wakil Ketua I, Dr. H. Abubakar Wasahua, MH.

Abubakar dalam sambutan pelantikan menyampaikan selamat dan sukses kepada segenap pengurus AMHI yang baru saja dikukuhkan.

Dia menambahkan AMHI sesunggunya adalah organisasi sayap IPHI yang hendaknya selalu berada di garda terdepan dalam melakukan gerakan sosialisasi program IPHI yang berorientasi terhadap terpelihanya haji mabrur sepanjang hayat.

Berkait dengan harapan dimaksud maka langkah awal yang hendak dilakukan oleh Pengurus AMHI yang baru dilantik adalah segerah melakukan program konsolidasi organisasi di tingkat Kab/Kota se Sulsel.

Abubakar menitip 3 pesan utama menjadi prioritas utama yakni pertama AMHI haruslah tampil sebai organisasi yang kuat dan tidak sakit sakitan. AMHI Sulsel yang dihuni oleh para haji muda hendaknya memiliki spirit perjuangan tanpa lelah mengantar programnya yang selalu bersentuhan dengan ummat

Kedua Sumber daya manusia AMHI hendaknya memiliki integritas moral, punya kapabilitas yang unggul dan handal di era globalisasi yang serba kompetitif.

Ketiga AMHI hendaknya memunculkan program program yang cerdas dan inovatif serta sesuai dengan kebutuhan ummat.

Acara Pelantikan AMHI Sulsel ikut disaksikan mewakili Kepala Kementrian Agama Sulsel, Kepala Biro Kesra Kantor Gubernur serta unsur MUI Sulsel dan undangan lainnya. (ulla).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait