Hadapi Porda 2018 KONI Tator Rapat Pengurus

  • Whatsapp

TANA TORAJA, beritalima.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), upaya pengurus memaksimalkan program kerja KONI 2018, melakukan rapat dikediaman Wakil Ketua KONI Kabupaten Tana Toraja, Gerson di Lembang Tapparan Utara Kecamatan Rantetayo.

Rapat yang diikuti oleh segenap pengurus KONI Kabupaten Tana Toraja terkait rancangan anggaran yang akan digunakan dalam mendukung program-program KONI pada tahun 2018.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua KONI Kabupaten Tana Toraja, Laurel Andi Lolo, Senin (19/2/2018) diruang kerjanya, menyebutkan, persiapan KONI jelang menghadapi Porda di Pinrang, telah mematangkan program-program yang bakal diusulkan oleh segenap pengurus KONI Kabupaten Tans Toraja, terkait kesiapan KONI menghadapi Porda 2018 ini.

“Kita ambil waktu sehari dengan memilih dikediaman Wakil Ketua bapak Gerson untuk dijadikan lokasi pertemuan yang melibatkan segenap unsur pengurus yang ada,” kata Ketua KONI.

Menurut Laurel Kembali, pihaknya berupaya membangkitkan peran Olahraga agar atlet asal Tana Toraja mampu mengangkat nama daerah Tator.

“Lewat anggaran yang ada, yang diberikan oleh Bupati Tana Toraja dan Wakil Bupati Tana Toraja, mereka sangat peduli, serta berharap KONI Tana Toraja mampu membina setiap cabang Olahraga yang ada, kami sangat apresiasi kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja,” kata Laurel.

Dalam pertemuan sesama pengurus KONI dikediaman Wakil Ketua KONI, dalam pertemuan tersebut menuntaskan soal budget anggaran yang diplotkan pada wadah-wadah atlet yang ada yang dipastikan cabang Olahraga mengikuti Porda di Pinrang.

Nampak hadir pengurus KONI, Frans pengurus cabang renang, bendahara KONI, Eli, Aris Parinding serta beberapa pengurus KONI yang lainnya. (tim).

Keterangan foto : Suasana rapat pengurus KONI Tator, nampak Ketua Laurel Andi Lolo bersama dengan Wakil Ketua Gerson serius melakukan perbincangan bahas soal anggaran KONI 2018.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *