Harapan Baru Warga Kota Probolinggo” Dua Tokoh Politik Bertemu

  • Whatsapp

Probolinggo, BeritaLima.com – Dua tokoh politik yang lama berseteru, kini bertemu bersilaturahmi, H.M Buchori SH, M.Si dan H. Zulkifli Kholik, SE.

Kemajuan Kota Probolinggo tak lepas dari kedua tokoh Politik tersebut.
Pengembangan, perluasan Kota Probolinggo menjadi sukses baik dari segi infrastruktur maupun lintas sektoral, semua itu tak lepas dari hasil karya tokoh-tokoh besar yang ada di Kota Probolinggo.

Bertemunya dua tokoh besar tersebut merupakan angin segar dikancah politik, yang akan membawa perubahan kota Probolinggo Kedepan yang lebih maju.

Hal tersebut disikapi dengan baik oleh PEGIAT ANTI KORUPSI Walikota LSM LIRA Probolinggo Eko Prasetyo.
Peristiwa ini memang sangat saya harapkan, kelegowoan kedua tokoh ( H M Buchori dan H Zulkifli Kholik ) demi kemajuan Kota Probolinggo. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi warga kota Probolinggo,” ucapnya.

Kalaborasi kedua tokoh tersebut, saya harap bisa menyumbangkan ide-ide cemerlang mereka. Momen ini merupakan lembaran baru untuk mencapai Kemajuan, Kesejahteraan, Kedamaian Kota Probolinggo,” terang Eko.

Sekian lama kedua tokoh ini berseteru dalam politik, kini bersilaturahmi, bertemu. Ini adalah harapan masyarakat Kota Probolinggo agar keduanya bisa berkalaborasi, membangun kekuatan untuk memajukan Kota Probolinggo, yang menjadi harapan kita semua.

Bagi pelaku Eksekutif Kota Probolinggo saya harap mengambil pelajaran dari kedua tokoh tersebut , ambil segi baiknya, demi kemajuan kota Probolinggo, demi masyarakat kota Probolinggo. Pungkas Eko Prasetyo Walikota LSM LIRA Kota Probolinggo. (gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait