Hari ini Bakal Calon Kepala Desa Sidomukti Ditetapkan

  • Whatsapp

Bojonegoro, beritalima.com| Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sidomukti Kecamatan Kasiman , Kabupaten Bojonegoro, mengelar rapat terbuka (Pleno) penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) Sidomukti dan juga pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Sidomukti.

Rapat terbuka penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa tersebut di gelar di Kantor Balai desa setempat, Kamis 6 Februari 2020.

Hadir dalam acara tersebut , Ketua BPD, perwakilan dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) , PLH Kades Sidomukti, Linmas, serta ke tiga Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) yang bakal ditetapkan sebagai Calon Kepala desa di Desa Sidomukti.

Ketua Panitia Pilkades Anton Gatot, mengatakan bahwa, Panitia Pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) dan seleksi administrasi Bacakades.

“Oleh karenanya, untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa dan juga pengundian nomor urut Calon,” kata Kamis 6/2 Saat memimpin rapat penetapan Calon Kepala desa Sidomukti.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengundian Nomor urut dengan hasil sebagai berikut :

1. Ika Yuda Candra Natuna Ningrum

2. Surgi

3. Robert Waluyo

Lebih lanjut Pak Dar Selaku perwakilan dari Kecamatan Kasiman mengucapkan selamat kepada para bakal Calon Kepala Desa Sidomukti yang sudah di tetapkan dan ditentukan hari ini.

“Semoga kedepan tahapan-tahapan Pilkades di desa Sidomukti ini tetap berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Apabila nanti ada permasalahan kami minta supaya diselesaikan secara persuasif atau dengan jalan musyawarah,” harapanya.

Hingga berita ini di tulis kegiatan Penetapan dan undian nomor urut masih berjalan Dengan aman dan kondusif.

(Kim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait