Hari Ini, Covid-19 Lenyap Dari Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kerja keras walikota bersama jajaran Forkopimda, TNI, Polri, dinas terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Kota Madiun, Jawa Timur, dalam memerangi Covid-19, tak sia sia.

Pasalnya, hari ini tak ada lagi warga Kota Madiun yang dinyatakan positif Covid-19. Sebab, sebanyak 7262 warga yang dinyatakan positif selama pandemi sejak tahun lalu, 6752 orang telah dinyatakan sembuh. Sedangkan sisanya sebanyak 511 orang, meninggal dunia.

“Semoga kasus Covid-19 di Kota Madiun benar benar berakhir hari ini dan tak ada lagi warga yang positif,” tutur Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, Selasa 3 November 2021, sore.

Meski Covid-19 telah lenyap dari Kota Madiun, R. Juvita Rosa berpesan agar warga jangan abai dan tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab, sudah banyak tempat tempat umum yang didatangi masyarakat dari luar Kota Madiun.

“Untuk antisipasi, jangan lupa memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Menjaga kesehatan menjadi tanggung jawab bersama. Sayangi diri dan keluarga,” pesannya. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com

Pos terkait