Hari ketiga, Polres Kepsul Gencarkan Vaksinasi Sambut HUT Bhayangkara

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Guna mendukung percepatan pemulihan kondisi di tengah ancaman pandemi Covid-19, Di hari ketiga ini, Polres Kepulauan Sula terus membuktikan kepada masyarakat bahwa kegiatan vaksin ini sangat aman untuk kesehatan tubuh sebagai anti body dari virus.

Pembuktian tersebut dilakukan dengan cara memastikan Polres Kepulauan Sula maupun bhayangkari telah mengikuti vaksin sehingga mampu menepis keraguan masyarakat akan keamanan vaksin, “kata Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto melalui Kasubag Humas Polres, Iptu Nurdin kepada media ink, Kamis (17/06/21)

Lanjut Nurdin, Tak hanya itu, setiap kegiatan vaksinasi massal gratis ini, selalu dikawal dan diamankan sehingga dapat dipastikan proses vaksinasi aman untuk masyarakat baik untuk dari bahan vaksin maupun proses atau kegiatannya.

Sementara itu, menjelang hari Bhayangkara ke 75 Polres Kepulauan Sula bersama Pemerintah dan tenaga medis untuk vaksinasi massal, ini merupakan kegiatan di hari ketiga di tempat yang sama di Pasar Basanohi.

Dalam arahannya, demi kelancaran dan suksesnya kegiatan ini selain bekerja sesuai peran, masing-masing pihak yang terlibat juga harus saling mendukung dan membantu jika ada kendala sehingga bisa diatasi bersama, “katanya.

Harapannya vaksinasi ini bisa mendapat dukungan dari masyarakat seluruhnya sebagai anti body dan upaya penanganan dan percepatan penanganan virus.

“Kegiatan vaksin ini akan terus kita galakkan untuk hingga mencapai angka maksimal demi pemulihan kondisi ditengah ancaman pandemi Covid-19,” tutup Nurdin [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait