Haryono Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI Bondowoso, Menang Telak Atas Pesaingnya Eko Sb

  • Whatsapp
Haryono Ketua PWI Bondowoso memberikan sambutan usai terpilih kembali. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Konferensi cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso ke III periode 2021-2024 selesai gelar. Haryono, untuk kedua kalinya kembali terpilih sebagai Ketua PWI Bondowoso setelah menang telak atas pesaingnya Eko Sb.

Haryono memperoleh dukungan 9 suara sedangkan lawannya memperoleh 3 suara dengan jumlah total 12 suara yang memiliki hak untuk memilih.

Dalam sambutannya Haryono usai terpilih kembali memimpin PWI Bondowoso selama 3 tahun kedepan. Pihak ingin agar semua anggota PWI Bondowoso bersatu, kompak dan semakin solid.

beritalima.com

“Terima kasih atas semua kepercayaan sahabat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah yang berat ini, semoga saya mampu menjalankan amanah ini,” ungkap wartawan Harian Duta Masyarakat ini.

Menurut Haryono, meraih kemenangan adalah hal yang sangat berat baginya, karena beban amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan harus mampu memajukan organisasi ke depannya.

beritalima.com

“Kami mengharapkan PWI Bondowoso ke depan dapat menyusun program-program yang dapat meningkatkan kualitas insan pers anggota PWI. Termasuk mendukung sosialisasi program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa,” tuturnya.

Dirinya menambahkan agar para insan pers tergabung dalam PWI Bondowoso dapat menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan kaidah maupun kode etik jurnalistik serta semakin mengedepankan profesionalitas dan berkompetensi.

Katanya, banyak tantangan yang harus dilakukan oleh PWI Bondowoso, khususnya dalam memerangi berita-berita hoax yang berseliweran di media sosial.

“Fungsi pers menjadi kekuatan pilar keempat dalam pembangunan. Oleh karenanya, sumbang saran dari insan pers terhadap kebijakan pemerintah sangat berharga untuk pembangunan Bondowoso” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait