Hawai Water Park Beri Bantuan APD Lengkap Senilai Rp 100 Juta

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Hawai Water Park bersama yayasan Eng Ang Kiong memberikan bantuan langsung kepada Pemkot Malang berupa APD lengkap, hand sanitizer, sepatu, sarung tangan karet, dan lain lain dengan total sumbangan senilai Rp 100 juta. Yang diberikan kepada tenaga medis di Kota Malang.

“Ini sebagai rasa prihatin dan kepedulian, terkait situasi pandemi covid 19, terhadap para medis, yang saat ini berada di garda terdepan dalam menangani pandemi covid 19,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Hawai Waterpark Group Bambang Yudo Utomo, kepada awak media di depan Balai Kota Malang, Selasa 14/04.

Bambang saat penyerahan bantuan, juga menyampaikan turut prihatin atas posko posko penanganan covid 19 yang sangat kekurangan APD. Tak hanya untuk posko posko yang sudah di tetapkan di beberapa titik di Kota Malang ini. Dirut Hawai Water Park ini menyarankan untuk menyalurkannya kepada RSU dan RST yang berada di kota Malang ini .

“Kami harapkan suasana ini cepat kondusif . dan pandemi covid19 ini segera hilang dari Kota Malang,” katanya.

Sementara itu Iwan Handoyo Ketua Yayasan menambahkan agar bantuan APD lengkap tersebut juga disalurkan ke UMKM. Agar masyarakat terbantu seperti saran dari walikota.

“Agar masyarakat di rumah mempunyai kegiatan, pemkot Malang harus meninjau kebutuhan apa saja yang dibutuhkan masyarakat. dan Penyaluran bantuan ini adalah masih tahap pertama , dan selanjutnya akan berangsur selama 2 hari sekali di beberapa titik di Malang Raya .

[s]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait