Disdikbud Langsa Bagi Sembako Bagi Warga Berdampak Pandemi COVID-19

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa membagikan sembako bagi warga berdampak pandemi coronavirus (COVID-19) di Kantornya Gampong Matang Seulimeng, Rabu (15/04).

“Kita bagi sembako ini setelah berkoordinasi data dengan Dinas Sosial Kota Langsa agar tidak terjadinya tumpang tindih bagi penerima bantuan”, ujar Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra. Suhartini, M.Pd saat penyerahan bantuan sembako.

Kemudian, data tersebut diambil dari tiga Gampong yakni, Matang Seulimeng, Simpang Lhe dan Lhok Banie yang berkoordinasi dengan pemerintahan Gampong setempat.

Dijelaskannya, bantuan sembako ini sebanyak 250 paket dengan nilai per paketnya Rp250.000, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, telur, mie instan serta bahan pokok lainnya.

“Semoga ini bisa membantu meringankan warga dalam menghadapi wabah COVID-19, apalagi ini menjelang ramadhan sebagai bulan mulia dan dinantikan umat Islam”, ujarnya.

Kadis juga mengimbau, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker bila berpergian, jaga jarak serta apabila tidak ada keperluan mendesak untuk tidak keluar rumah guna menghindari berkumpul atau berkerumun. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait