HMS Bersama Dubes RI Untuk Lisabon dan Diaspora Indonesia Kampanyekan UMKM Lokal di Belgia dan Portugal

  • Whatsapp

Portugal.beritalima.com|Kunjungan di luar Negeri di Brussel Belgia dan berlanjut di Portugal Lisabon anggota DPR RI Komisi IV H Muhammad Syafrudin ST MT yang juga mensosialisasikan 4 Pilar Tap MPR RI kepada masyarakat Indonesia di dua negara tersebut. Selain itu, Ia juga mengkampanyekan UMKM lokal di Dua negara diatas.

Katanya, sebagai anggota badan sosialisasi 4 Pilar Tap MPR RI dirinya perlu mensosialisasikan dimana pun keberadaan warga Indonesia untuk mengenal dan memahami apa itu Pilar MPR,” ungkap HMS.

“Alhamdulillah, dirinya dapat bertemu dengan masyarakat Indonesia di Portugal Lisabon dan tak lupa pada kesempatan itu juga dirinya mempromosikan UMKM Lokal produk dari pulau Sumbawa kepada masyarakat di sana,” tegas Calon Doktor Kampus Brawijaya.

Sementara itu, 4 Pilar Tap MPR RI juga wajib dipahami utuh oleh masyarakat dan warga Negara Indonesia dimanapun keberadaannya sehingga mereka tetap cinta NKRI dan rasa patriotisme mereka tetap utuh,” tutur DPR RI Tiga Periode.

“Produk UMKM masyarakat pulau Sumbawa juga perlu disosialisasikan di negara luar agar dilirik dan berkembang sehingga kedepan produknya bisa diekspor keluar Negeri,” ucapnya.

Adapun produk yang dikampanyekan yakni Kopi Batudulang dari Sumbawa, Kopi Tambora dari Desa Pancasila Dompu dan Susu Kuda Liar 88 dari Bima,” tambah HMS.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait