Hut Polwan Polres Pamekasan Silaturahmi ke Rumah Purnawirawan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, perwakilan Polwan Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah purnawirawan Polwan Polres Pamekasan, tepatnya dikediaman Aiptu Tutik Jl. Kolpajung Kab. Pamekasan, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan anjangsana ini, dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT Polwan ke-74, dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara purnawirawan dan anggota Polwan.

AKP Hj. Siti Maryatun selaku Pakor Polwan Polres Pamekasan menjelaskan, kegiatan anjangsana dilakukan sebagai bentuk perhatian, kecintaan dan kebersamaan kepada senior Polwan yang memasuki purnawirawan (pensiun).

“Diharapkan melalui anjangsana ini, tali silahturahmi antara personel Polwan yang masih berdinas aktif bersama para pensiunan Polwan dapat tetap terjaga,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Polwan Polres Pamekasan menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan, sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polwan yang pernah berdinas di Polres Pamekasan.

Selain itu juga, AKP Hj. Siti Maryatun juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para purnawirawan Polwan ini yang sudah mengabdikan dirinya sebaik-baiknya untuk institusi Polri selama ini.

“Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa Kami sampaikan kepada para purnawirawan Polwan ini, karena sudah banyak jasanya untuk meningkatkan kinerja Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat,”ucap Pakor Polwan Polres Pamekasan.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait