Hyundai Lengkapi Kemeriahan FIFA U-17 World Cup dengan Ragam Keseruan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Rangkaian FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 resmi dimulai Jumat (10/11/2023) dengan pertandingan perdana dan opening ceremony di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebagai Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan perhelatan akbar ini dengan menghadirkan brand activation area di empat stadion di seluruh kota penyelenggara.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 semakin menambah antusiasme HMID dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta Indonesia.

“Kami pun senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow, sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati masyarakat yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia,” ujarnya.

“HMID juga bangga dapat mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 selaku Official Sustainable Mobility Partner untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola,” lanjutnya.

“Dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999,” tambah Fransiscus.

Rangkaian pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 pun resmi dimulai lewat partai pembuka yang mempertemukan Indonesia lawan Ekuador. Kiprah Garuda Muda dalam FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan berlanjut dengan pertandingan lawan Panama (13/11) dan Maroko (16/11) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 berlangsung hingga 2 Desember 2023 di empat stadion. Selain di Stadion GBT Surabaya, juga di Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Surakarta), dan Jakarta International Stadium (Jakarta).

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™, HMID juga menggelar program Empowering #ChampsofTomorrow. Dalam program ini, HMID menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara turnamen.

Di program ini pengunjung dapat ikut #ChampsofTomorrow Challenge, yaitu permainan football mini untuk
mendapatkan merchandise spesial. Pengunjung bisa menyelesaikan tantangan seperti zigzag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Pengunjung juga dapat mendapat poin tambahan dengan bermain Say “Hyundai”, dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow dan tag Instagram
@hyundaimotorindonesia. Lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai.

Brand experience space ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Di samping itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan desain khusus bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang bisa ditemui di seluruh kota penyelenggara turnamen.
Mobil berdesain khusus ini parade melalui rute Jakarta – Bandung dan Surabaya – Surakarta saat hari pertandingan berlangsung, di mana masing-masing rute menyertakan 10 unit mobil.

Setiap rute akan berakhir di stadion-stadion penyelenggara pertandingan. Masyarakat bisa menangkap momen parade mobil berdesain khusus tersebut
untuk menunjukkan dukungannya bagi Garuda Muda di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Menangkan Tiket Nonton FIFA U-17 World Cup 2023 melalui Kegiatan Drive like #ChampsofTomorrow. HMID turut mengajak masyarakat luas untuk mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Kegiatan special test drive ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park. (Gan)

Teks Foto: FIFA U-17 World Cup di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya antara Indonesia versus Ekuador, Jumat (10/11/2023) malam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait