IFG Bersama JMI Bagi-Bagi Sembako di Kampung Nelayan Pulau Tunda

  • Whatsapp

Jakarta — Tim Relawan IFG (Indonesia Financial Group) bekerjasama dengan Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) adakan aksi kegiatan sosial dengan membagi-bagikan paket sembako kepada nelayan warga Pulau Tunda, Serang, Banten.

Sebanyak 200 paket sembako gratis itu diserahkan oleh Tim Relawan IFG yang terdiri dari perwakilan berbagai divisi kepada Sekretaris Desa Pulo Tunda Bapak Nanang sebagai perwakilan masyarakat Pulau Tunda. Pembagian sembako ini merupakan hasil dari akumulasi capaian jarak 49 km virtual run (HUT 49th IFG).

Acara serah terima dilakukan di Pelabuhan Karang Antu- Serang,Banten, Sabtu, 18 Juni 2022. Dalam penyerahan paket sembako disaksikan Sekjen JMI Yulianto (Media Seputar Indonesia) dan sejumlah anggota JMI.

JMI merupakan komunitas pencinta mancing yg beranggotakan lebih dari 100 jurnalis baik jurnalis tulis maupun foto yang berasal dari berbagai media. Saat ini sudah terbentuk JMI Bogor Raya dan JMI Bandung Raya.

IFG adalah Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan yang beranggotakan antara lain. PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dan PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management. (ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait