IM3 Ooredoo Apresiasi Pemenang Lomba Cipta Konten Digital Terbaik

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima.com | Setelah sukses menggelar kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” di Bandung, Semarang dan Surabaya, IM3 Ooredoo melanjutkan bagian dari rangkaian acara itu, yaitu #IM3OoredooXschool Goes to Bali, Jumat-Minggu (31 Januari – 2 Februari 2020).

Acara ini merupakan bentuk rewards bagi 23 siswa/i SMA pemenang tantangan #IM3OoredooXschool yang telah berkolaborasi membuat konten digital terbaik di Collabonation Studio.

Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan, acara ini memberi kesempatan bagi pemenang #IM3OoredooXschool untuk mendapatkan ilmu baru tentang content creation, serta memberikan kebebasan mereka dalam mengeksplor ide-ide kreatif saat membuat konten.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong semangat siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital,” lanjut Fahroni, Senin (3/2/2020).

Disebutkan, pemenang tantangan Collabonation Studio #IM3OoredooXschool di Kota Bandung adalah SMA Negeri 9, SMA Labschool UPI, dan SMA Negeri 15, dari Kota Semarang diwakili SMA Negeri 15, SMA Negeri 14, dan SMA Krista Mitra, dan dari Kota Surabaya terpilih SMA GIKI 3, SMK Negeri 3, dan SMK Khadijah.

Selama #IM3OoredooXschool Goes to Bali para peserta dibekali dengan Content Creation Workshop bersama Content Creator @madariyanhadi yang berbagi ilmu mulai dari How To Produce a Good Content For Social Media hingga Social Media Platform Algorithm.

Tips dan ilmu tersebut selanjutnya dapat langsung dilakukan tentunya dengan berkolaborasi saat mengeksplor beberapa lokasi wisata di Pulau Bali. Benny H. Hutagalung VP, Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo, hadir sebagai pembicara di acara di Bali ini. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait