Imam Makhdy Hassan, Memberikan Perhatian Khusus Untuk SLB di Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara, Drs Imam Makhdy Hassan perhatin serius kepada sekolah luar biasa (SLB) di Desa Waihama, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Dalam kunjungan kali ini, sekolah luar biasa (SLB) dekat pantai dan memang masih banyak terdapat kekurangan kekurangan yang ada, terutama pagar di sebelah kanan sokalah ini belum ada, apalagi dekat dengan rawah dan ada buya, kita akan segera melokasikan anggaran untuk bangunan pagar, ” ujar Imam saat diwawancarai, Kamis, (26/08/2021).

Lanjut Imam, Alhamdulilah untuk tahun ini, SLB  mendapat bantuan satu bangunan siswa, khususnya dari dinas pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Malut dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada perintah daerah Kepulauan Sula.

“Kemudian untuk pembangunan jalan akses masuk ke sekolah, Karena kami juga sudah ketemu dengan komisi II, bahwa itu di anggaran tahun depan, jadi kemarin dengan banggar, beliau sudah sampaikan bahwa lokasih anggaran itu sudah masuk di 2022, terutama SLB dan SMK 8 dan Alhamdulilah, kami sangat apresiasi, kata Imam.

Sementara itu, Kepala sekolah luar biasa (SLB), Nurja Taohi, S. Ag mengatakan bahwa baru pertama kali datangnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara, Drs Imam Makhdy Hassan berkunjung ke sekolah kami.

“Jadi memang rombongan yang sebanyak ini sangat bersyukur, berterimaksih juga dan bahagia bercampur senang segalanya, mudah mudahan dengan keberadaan Kadikjir Malut bisa membuat sekolah luar biasa (SLB) maju dan maju, “ucapnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait