Ingin Benahi Depok, Rieke Diah Pitaloka dan Laskar Juang RDP Siap Menangkan Pradi-Afifah

  • Whatsapp

DEPOK, Beritalima.com | -Rieke Diah Pitaloka ingin membenahi KotaDepok. Sebab itu, anggota DPR RI itu bersama pasukannya, Laskar Juang RDP, siap memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Pemeran tokoh Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri, turun ke Depok melakukan konsolidasi kepada 100 orang Laskar Juang RDP, Minggu (8/11/2020).

Ditemani Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangkealo, Rieke memompa semangat Laskar Juang RDP untuk memenangkan Pradi-Afifah di setiap kelurahan di Kota Depok.

“Rakyat Depok butuh perubahan, Pradi-Afifah akan bangun Depok bukan cuma kotanya tapi juga warganya,” ujar Rieke, Minggu 8 November 2020.

Rieke mengatakan, Depok adalah kota yang memiliki potensi yang cukup besar. Di bidang pendidikan, Depok memiliki Universitas Indonesia.

“Rakyat butuh perubahan untuk mewujudkan kota Depok menjadi kota pendidikan Indonesia, kita punya kampus-kampus hebat seperti Universitas Indonesia. Serta sektor kesehatan harus berubah, fasilitas kesehatan harus dibangun, minimal dua ambulance disetiap kelurahan siap untuk masyarakat jika dibutuhkan,” jelasnya.

Menurut Rieke, laskarnya tersebut akan mengawal dari proses pendataan pemilih hingga nanti proses perhitungan dilakukan.

Pihaknya berharap, minggu kedua November ini undangan pencoblosan pada 9 Desember nanti sudah dibagikan oleh KPUD Kota Depok.

“Laskar Juang RDP akan mengawal dan memastikan menjaga penghitungan suara di setiap TPS minimal tiga orang. Jadi total ada dua belas ribu relawan untuk memenangkan Pradi-Afifah,” katanya.

Sementara, Ketua PDI Perjuangan KotaDepok, Hendrik Tangkealo, menyatakan bahwa tingginya antusias relawan menunjukkan mereka ingin pemimpin baru. Sudah saatnya Depok Bangkit, Maju dan Sejahtera.

Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia menyambut banyaknya gerakan masyarakat Depok yang menginginkan perubahan di Kota Depok.

Fredi/Rusdiansyah

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait