Ini Dia Rekomendasi 7 Rental Mobil Di Jogja

  • Whatsapp

Mencari informasi tentang tempat sewa mobil kota dengan tujuan wisata seperti di Jogja seringkali dilakukan oleh para pelancong. Mereka yang menyewa mobil biasanya merupakan wisatawan yang menggunakan transportasi umum seperti bus, kereta, atau pesawat.

Nah, bagi anda yang ingin sewa mobil Jogja, sebagai rekomendasi berikut 7 rental mobil di Jogjakarta yang bisa anda pilih:

  1. Paket Trip Jogja

 

Rental mobil Jogjakarta yang pertama adalah Paket Trip Jogja. Rental mobil ini menyediakan sewa mobil lepas kunci atau lengkap dengan supir, dengan pilihan mobil matic dan manual. Harga sewa mobil yang ditawarkan pun sangat bersaing, dengan area layanan mencakup wilayah Jogjakarta.

 

Selain mobil, rental mobil yang satu ini juga menawarkan jasa private tour yang murah.

 

Kontak WhatsApp: 0819-0338-0987

 

  1. Puverco Travel

 

Rental mobil Jogjakarta selanjutnya adalah Puverco Travel berlokasi.

 

Puverco Travel berlokasi di Gang Nakulo Jalan Geblagan, RT.06/RW.02, Geblagan, Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Rental mobil ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin berwisata ke Jogja dan menjelajahi semua daerah di Jogjakara dengan aman dan nyaman.

 

Puverco Travel menyediakan layanan sewa mobil lepas kunci maupun beserta sopir yang professional dan pengalaman

 

Kontak WhatsApp: 0878-1631-3076

 

  1. Zen Transport

 

Zen Transport berlokasi di Gang Gayam, Pandeyan, Kapanewon Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Zen Transport termasuk salah satu rental mobil terlengkap dan murah di Jogja. Pasalnya, rental ini bukan hanya menyediakan sewa mobil saja, tetapi juga ada paket wisata yang ditawarkan dengan beragam pilihan destinasi wisata seperti Malioboro, Pantai Drini, sampai Teing Breksi dan Obelix Hills.

 

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, mobil-mobil yang ditawarkan pun berkualitas baik, terawat, dan bersih.

 

Kontak WhatsApp: 0878-3994-4477

 

  1. Sewa Mobil Brewok

 

Rental mobil yang satu ini menyediakan mobil sejenis Alphard yang dapat disewa plus sopir dengan harga kisaran Rp2,7 juta per harinya. Selain itu, tersedia juga bus pariwisata Jogja dengan seat 50 dengan kisaran yang tidak jauh berbeda.

 

Sewa Mobil Brewok berlokasi di Banguntapan, Kapanewon, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Kontak WhatsApp: 0895-0596-2018

 

  1. Barokah Trans Jogja

 

Barokah Trans Jogja berlokasi di Jalan Kepuh GK III, Klitren, Kapanewon Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Rental mobil ini menyediakan sewa mobil lepas kunci atau lengkap dengan supir. Dengan tarif sewa paket all in dengan sopir, dan bahan bakar Rp600 ribu untuk sehari penuh. Sedangkan untuk harga sewa lepas kunci mulai dari Rp275 ribu per hari.

 

Kontak WhatsApp: 0821-4399-1456

 

  1. Sabila Transport

 

Sabila Transport berlokasi di Jalan Gambir Anom, No.26, Pandeyan, Umbulharjo.

 

Rental mobil yang satu ini menyediakan beragam mobil yang dapat disewa mulai dari hatchback kecil hingga MPV mewah. Selain itu, rental mobil ini juga menawarkan paket-paket yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

 

Tarif sewanya pun bervariasi mulai dari Rp200 ribuan hingga Rp2,7 jutaan.

 

Nomor Telepon: (0274) 434-0640 /  0812-2772-2211

 

  1. Jogja Transport

 

Rental mobil Jogjakarta yang terakhir adalah Jogja Transport. Rental mobil ini menawarkan dengan cara lepas kunci yang siap antar 24 jam.

 

Rental mobil Jogja ini menyediakan beragam mobil matic dan manual sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, mobil-mobil yang ditawarkan pun berkualitas baik, terawat, dan bersih.

 

Nomor Telepon: 0812-2335-5700 / 0818-0335-5700

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait