Ini Pesan Rektor Unasman Dr Chuduriah Kepada Pejabat Dekan FKIP yang Baru Dilantik

  • Whatsapp

POLMAN. Bertempat di Gedung MK Unasman, Jumat siang 24 September 2021, Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si, melantik Dekan FKIP Unasman, Fatimah,S.Si,M.Pd, menggantikan dekan sebelumnya yang telah meninggal dunia, Dr. Kamaruddin Tone, MM.

Rektor Unasman Dr. Chuduriah pada sambutannya meminta kepada para pejabat baru agar bekerja extra dan bekerja ikhlas demi kemajuan kampus dan senantiasa melanjutkan perjuangan almarhum dekan sebelumnya, Dr Kamaruddin Tone

Doktor sosiologi politik PPs-UNM ini juga berpesan kepada seluruh dekan dan ketua prodi Unasman agar senantiasa memperhatikan secara serius akreditasi prodi masing masing.

Beberapa prodi mampu mempertahankan predikat B dari BAN-PT namun masih ada beberapa prodi dalam proses re-akreditasi maka perlu menjadi perhatian bersama semoga proses reakreditasi ini bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, katanya.

Ketua Yayasan Universitas Al Asyaria Mandar KH. Syibli Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diemban ini adalah amanah yang bisa mendatangkan berkah apabila menjalankannya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

Jabatan ini bisa pula menjadi malapetaka apabila menjalankannya tidak penuh dengan rasa tanggung jawab dan tidak ikhlas sebab ini bukan saja tanggung jawab di dunia tapi juga di akhirat. Selamat kepada bapak ibu yang dilantik semoga menjadi berkah bagi kita semua.

Para pejabat Unasman yang di lantik sesuai Surat Keputusan Nomor: 228/Unasman-Rektor/IX/IX/2021 tentang pengangkatan pejabat struktural lingkup Universitas Al Asyariah Mandar antara lain: Fatimah,S.Si,M.Pd dilantik sebagai Dekan FKIP Unasman
Dr. Dermawan,M.Pd dilantik sebagai Wakil Dekan FKIP Unasman

Nurhaya Kusmiah,S.Tp.,M.Si Dilantik sebagai Ketua Jurusan Agribisnis Fak Ilmu Pertanian. Patmawati,SKM,M.Kes dilantik sebagai Kepala bidang Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Ilmiah.

Ramlah,S.Si,M.Sc dilantik sebagai Asisten bidang publikasi dan pengelolaan jurnal ilmiah
Suryadi Ishak,S.Pd,M.Pd dilantik sebagai Koordinator Sistem Akademik dan Mutu Akademik

Pada pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri Wakil Rektor 1 dan 2, Dekan,Ketua Prodi,kepala Biro,Ketua LPPM, Ketua BPM dan civitas akademika lainnya.

Demikian Humas Unasman memberitakan Muhammad Abid.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait