Ini Pesan Walikota Madiun Kepada Influencer Kelurahan Kuncen

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Senin 11 Juli 2022.

Kali ini, Walikota Madiun, H. Maidi, bertatap muka dengan Influencer dan tokoh masyarakat lainnya, termasuk dengan Karang Taruna, Kelompok Pemuda, yang dikemas dengan tema “Optimalisasi Peran Pemuda Dengan Generasi Milenial Dalam Mewujudkan Percepatan Pembangunan”.

Walikota meminta, khususnya kepada influencer, untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan Kota Madiun, baik kepada masyarakat maupun dunia luar (luar kota-red).

“Termasuk program progam walikota, Pemkot Madiun, dan OPD dalam memajukan Kota Madiun. Baik dibidang perekomian maupun infrastruktur. Katakan apa adanya,” ucap H. Maidi.

Keberhasilan pembangunan di Kota Madiun, lanjutnya, bukan ‘ngecap’ belaka. Tapi nyata dan fakta.

“Banyak Pemda dari daerah lain yang datang ke Kota Madiun untuk melakukan studi tiru. Ini bukti nyata keberhasilan pembangunan di kota kita,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya, Wakil Ketua Istono, Wakil Ketua Armaya, dan pimpinan OPD, serta Camat Taman, Wahyudi.

Untuk diketahui, digital influence adalah kemampuan untuk mempengaruhi, merubah opini, dan perilaku secara online. Dengan kata lain, influencer adalah mereka yang memiliki pengaruh di sosial media. (Dibyo).
H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait