Inovasi SEMMISEM BERJAYA, Bupati Situbondo Terima Penghargaan dari Gubernur Jatim

  • Whatsapp
Bupati situbondo Karna Suswandi saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Kabupaten Situbondo kembali menorehkan prestasi di bawah ke pemimpinan Bupati Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani.

Seakan prestasi itu tak henti mengalir. Terbaru, dalam Anugerah Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi (Inotek Award) Provinsi Jawa Timur tahun 2023. Bupati Karna berhasil membawa pulang satu anugerah.

Bacaan Lainnya

Adalah, anugerah terinovatif I atas inovasi SIMESSEM BERJAYA. Yang merupakan akronim dari sistem informasi manajemen elektronik Situbondo sehat mantab berjaya.

Penghargaannya diberikan langsung oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa pada Bupati Karna Suswandi, di Surabaya pada Senin (9/10/2023) kemarin.

Bupati Karna Suswandi mengatakan, inovasi ini memberikan dampak yang luar biasa di dalam rangka menurunkan angka kematian ibu (AKI).

“Penghargaan ini kita persembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo dan membawa manfaat terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait