Inspektorat Langsa Sumbang Masker Untuk Petugas Medis

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Guna membantu ketersedian alat tenaga medis yang bertugas di Rumah sakit umum daerah (RSUD) dalam menghadapi virus corona (COVID-19) Inspektorat Kota Langsa menyumbang masker.

Kepala Inspektorat Kota Langsa Syahrial, SE.AK disela penyerahan masker mengatakan, masker ini diserahkan kepada petugas medis dengan tujuan membantu kekurangan Alat pelindung diri dirumah sakit tersebut, Selasa (31/03).

Selain itu, sambung Syahrial, petugas medis merupakan garda terdepan dalam menghadapi pasien COVID-19. Maka mereka harus di bekali alat pelindung diri diantaranya masker.

“Hari ini petugas medis merupakan pahlawan dalam membantu pasien virus corona, apalagi rumah sakit umum daerah (RSUD) Langsa sudah ditetapkan sebagai rumah sakit rujukan penanganan COVID-19. Maka alat pelindung bagi petugas medis sangat dibutuhkan”, ujarnya.

Syahrial berharap, kepada masyarakat untuk saling membantu dalam menghadapi dan memerangi virus ini, salah satunya hindari keramaian, cuci tangan serta lakukan isolasi mandiri dengan berdiam diri dirumah.

“Kalau tidak ada kepentingan dan keperluan mendesak sebaiknya beraktivitaslah dirumah, dan semprotkan cairan disinfektan secara mandiri guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona”, pungkas Kepala Inspektorat. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait