Internet Hilang Bertahun Tahun, Warga Falabisahaya Ingin Operator Seluler Disanksi Tegas

  • Whatsapp

ILustrasi
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com || Warga Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula menginginkan adanya sanksi tegas bagi Operator Seluler  atas gangguan layanan internet selama ini, hingga menimbulkan kerugian bagi pelanggan.

Sala satu warga Falabisahaya,Rifandi menilai perlunya ada ganti rugi dari Operator Seluler kepada konsumen. Dia bahkan meminta pihak Komite Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KBRTI)  memberikan sanksi kepada pihak penyedia jaringan seluler tersebut.

“Ini sudah sekian kali lamanya jaringan seluler mati di Kecamatan Mangoli Utara, tetapi sudah bertahun tahun, seharusnya ada tindakan dari pihak berwenang,” kata Rifandi saat ditemui media ini, Rabu (19/7)23)

Selanjutnya, ia bersusah payah mencari layanan internet untuk hubungi keluarga, namun jaringan internet mati total, dirinya tidak bisa berkomunikasi lagi. semenjak jaringan Internet hilang dirinya terpaksa beli Voucer. Itu pun jaringannya juga nggak begitu maksimal,” keluhnya

Rifandi meminta pihak berwenang untuk memberi sanksi kepada pengelola jaringan internet. Sebab, menurutnya, hak-hak sebagai konsumen selalu diabaikan.

“IRifandi hanya berharap dari pemerintah daerah apakah persoalan ini bisa di tindak lanjut atau tidak. Intinya kami merasa rugi,” harapnya.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait