Intip Spesifikasi Vivo V9 True Red Lebih Dalam

  • Whatsapp

beritalima.com – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Bulan yang suci, dimana amal perbuatan baik dibalas berkali-kali lipat. Ada banyak kegiatan yang mampu mendatangkan banyak pahala di bulan Ramadhan, misalnya seperti menggunakan waktu luang anda untuk memperdalam ilmu dan melakukan kegiatan postif lainnya.

Dalam kehidupan sehari-hari, anda tentunya tak bisa lepas dari smartphone. Pada bulan Ramadhan ini, anda bisa menggunakan smartphone untuk memperoleh ilmu lebih banyak dengan berbagai konten positif yang bisa anda jangkau dengan mudah. Tentunya smartphone yang anda gunakan haruslah mumpuni, untuk mendukung kenyamanan penggunaan yang maksimal.

Vivo V9 hadir menyemarakkan bulan Ramadhan ini dengan tampilan terbarunya, yaitu seri True Red yang super energetic. Seri ini sangat unik dan terlihat begitu premium dengan warna merahnya yang passionate. Vivo V9 True Red ini hadir dengan mengusung spesifikasi tinggi dari seri Vivo V9. Intip spesifikasinya lebih dalam dengan ulasan singkat berikut ini.

Desain Ultra Slim yang Elegan

Sebagai ponsel masa kini, Vivo V9 didesain dengan tampilan ultra slimnya yang elegan, dibalut warna merah yang unik. Vivo V9 tampil begitu tipis dengan ukuran bezel sampingnya yang hanya 1.75 mm dan turut dilengkapi sisi belakang 3D. Didukung layar penuh 6,3 inch FHD + FullView Display, membuat anda puas dengan tampilan kontennya yang jernih dan berkualitas tinggi.

Dukungan Operasi Anti Lag

Berbeda dengan negara lainnya, Vivo V9 Indonesia mengusung processor Snapdragon (SD) 450 yang dibarengi dengan operating system android terbaru, yakni Android Oreo 8.1.0. Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan internal memory 64 GB yang bisa ditambah hingga 256 GB dengan eksternal memory. Displaynya eye catchy dengan didukung launcher Funtouch OS 4.0 pabrikan Vivo sendiri. Makin mumpuni dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang membuat ponsel Vivo V9 ini bisa digunakan dengan maksimal tanpa gangguan lag.

Perfect Shot dengan Kamera Super Mumpuni

Vivo memang tak pernah asal dalam memberikan pengalaman perfect shot untuk penggunanya. Meskipun resolusinya sama dengan seri V pendahulunya, tetapi Vivo V9 ini dilengkapi dengan teknologi canggih nan mumpuni. Vivo V9 turut didukung dengan kamera depan 24 MP dengan teknologi canggih Artificial Intelligence (AI) berupa AI Beauty dan AI Lightning Selfie sehingga potret anda semakin sempurna. Selfie juga lebih semakin menyenangkan dengan fitur AR Sticker yang sangat atraktif.

Untuk kamera belakang, Vivo V9 dibekali dengan Dual Rear Camera yag memiliki resolusi 13 MP (primer) + 2 MP (sekunder). Fitur Portait Mode-nya menghasilkan potret dengan efek bokeh (in-depth) ala jepretan kamera DSLR. Bukan main.

Lebih Aman dan Nyaman dengan Berbagai Fitur Canggih

Vivo V9 memiliki fitur finger print sensor dan pemindai wajah berbasis AI Access yang dapat mengamankan ponsel anda dengan efektif dan optimal. Didukung sensor dengan sensitivitas tinggi dan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang membuatnya semakin aman dan efisien.

Vivo V9 juga mengakomodasi kebutuhan mobile anda dengan berbagai fitur, salah satunya adalah fitur Mode Sepeda Motor yang memungkinkan anda untuk mengalihkan pangggilan telepon masuk dengan pesan singkat secara otomatis.

 

Masih banyak lagi fitur Vivo V9 yang menunggu untuk anda eksplorasi. Spesifikasi tinggi dan teknologi canggih yang diusung Vivo V9 ini berpadu cantik dengan desain seri warnanya yang terbaru, Vivo V9 True Red. Asyiknya, Vivo memberikan promo Ramadhan Vivo V9 dengan cash back langsung Rp. 400.000 untuk pembelian Vivo V9 True Red di bulan penuh berkah ini. Tunggu apalagi, beli sekarang sebelum promo berakhir.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *