Mandiri Utama Finance Gelar Autofest 2024, Wujudkan Semua Mimpi 

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Jawa Barat merupakan salah satu pasar potensial dengan permintaan pembiayaan kendaraan yang terus meningkat.

Hal tersebut menjadi alasan Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Autofest 2024 di Mall Paskal 23, Bandung.

Bacaan Lainnya

Pameran automotif yang dibuka hari ini, Selasa (5/3/2024) akan berlangsung selama lima hari.

Direktur Utama anak perusahaan Bank Mandiri tersebut, Stanley Setia Atmadja di hadapan wartawan mengatakan, Kota Bandung dipilih untuk memulaI MUF Autofest 2024 karena Jawa Barat menduduki peringkat kedua pertumbuhan ekonomi terbesar di Pulau Jawa sepanjang 2023.

Menurut pria yang berhasil membesarkan Adira Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, acara yang sebelumnya sukses digelar di tujuh kota besar Indonesia itu dilaksanakan secara hybrid untuk memudahkan masyarakat di berbagai tempat, selain bisa mengunjungi langsung ke lokasi juga dapat menikmati pameran secara virtual.

Warga Kota Bandung dan sekitarnya dapat melihat langsung berbagai pilihan model mobil dan motor terkini keluaran merek-merek terkenal baru maupun bekas.

Selain itu pengunjung juga menerima tawaran skema pembiayaan (financing) otomotif atraktif lengkap dengan hadiah dan bonus bagi pembeli kendaraan yang memanfaatkan fasilitas kredit dari MUF.

Sementara itu, Rully Setiawan, Direktur Finance & Risk Management Mandiri Utama Finance mengatakan bahwa untuk pembelian kendaraan mobil dan motor baru maupun mobil bekas di MUF Autofest 2024, tersedia sederet program khusus seperti bunga cicilan ringan flat rate mulai dari 2.75%, down payment mulai dari 0%, cashback sampai dengan Rp1 juta, serta fasilitas instant approval untuk nasabah terpilih dari Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Selain itu, MUF juga menghadirkan fasilitas dana tunai hingga Rp500 juta. Rully uga menjelaskan bahwa untuk para peminat mobil listrik, MUF Autofest 2024 pun tidak ketinggalan menampilkan berbagai pilihan mobil listrik/ electric vehicle (EV) yang sedang naik popularitasnya di tanah air.

Tak hanya ramah lingkungan dan memiliki gaya yang modern kekinian dengan warna warni keren, EV tersedia dalam berbagai harga yang terjangkau.

Liputan : Pathuroni Alprian

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait