ISORI Sulsel akan Terbitkan Majalah Olahraga

  • Whatsapp

MAKASSAR. Ikatan Sarjana Olah Raga Indonesia (ISORI) Sulsel akan menerbitkan majalah olahraga dan akan diluncurkan pada acara Musyawarah Provinsi (Musprov) ISORI Sulsel, di Makassar, November 2020.
“Teman-teman mengusulkan diterbitkan majalah olahraga dan pengurus menyetujui, karena di kepengurusan ISORI Sulsel juga kebetulan ada wartawan senior,” kata Ketua ISORI Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, kepada wartawan, seusai Rapat Pembentukan Panitia Musprov ISORI Sulsel, di Roemah Kopi Bomen, Jl Bonto Mene, Makassar, Ahad, 11 Oktober 2020.
Majalah olahraga tersebut nantinya akan diisi berita-berita olahraga, wawancara, dan artikel olahraga.


“Majalah olahraga ini merupakan salah satu bentuk kontribusi ISORI Sulsel untuk pengembangan olahraga di Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya,” kata Marzuki.


Mantan Anggota DPRD Sulsel mengatakan, rapat pembentukan panitia Musprov ISORI Sulsel juga memutuskan menunjuk Dr Suwardi sebagai ketua panitia pelaksana (OC) dan Dr Andi Akbar sebagai sekretaris, sedangkan Dr Nukhrawi Nawir dipercayakan sebagai ketua panitia pengarah (SC).


Menyinggung tempat dan waktu pelaksanaan, Marzuki mengatakan, Musprov akan digelar pada salah satu hotel di Makassar, sedangkan waktu pelaksanaanya diupayakan pada November mendatang.


“Waktu pelaksanaannya akan disesuaikan dengan kesiapan teman-teman di daerah, karena ISORI Sulsel juga sudah punya beberapa cabang di daerah,” jelas Marzuki.(Ulla/asnawin).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait