beritalima.com

IWO Kota Palembang Audensi, Wawako Siap Jadi Dewan Pembina

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com| Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang dalam mensinergikan program kerja organisasi bersama program pemerintah kota, melakukan audensi dengan Wakil Walikota Palembang Fitriyanti Agustinda di ruang kerjanya, Senin (10/8/2020)

Dalam pertemuan tersebut, Pengurus IWO kota Palembang berharap dapat dapat bersinergi dan meminta Wawako untuk jadi dewan penasehat di IWO Kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Ketua IWO Kota Safrullah Lubai mengungkapkan, sejak berdirinya IWO Kota Palembang sejak dari tahun 2017, IWO terus bersinergi dengan Pemkot Palembang. Hal ini terbukti dari beberapa kegiatan IWO Kota Palembang menyambangi beberapa instansi pemerintahan Kota Palembang.

“Mengingat Ibu Fitri merupakan salah satu pemimpin wanita kita yang sangat mengayomi masyarakat Kota Palembang, melihat itu semua IWO Kota Palembang ingin mendukung dan mensinergikan program Pemkot Palembang dan berharap ibu Fitri dapat menjadi dewan penasehat ” ungkapnya.

Lanjut Safrullah mengatakan, mengingat IWO Kota Palembang selama ini masih perlu banyak arahan dan dukungan juga dari Pemkot Palembang untuk itu, “kami IWO Kota Palembang berharap dengan Ibu Fitri agar dapat mendukung dan mensuport IWO Palembang baik itu dari segi kegiatan dan tindak tanduk langkah IWO dalam mensinergikan IWO dan Pemkot Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitriyanti Agustinda mengatakan, dengan kedatangan IWO kota Palembang dapat bersinergi untuk kedepannya. Apa-apa yang bisa disenergikan IWO ini untuk Pemkot Palembang.

“Kami berharap IWO kota Palembang dapat memberikan info dan berita yang sangat terarah dan berkesinambungan dengan Pemkot Palembang,” ujar Fitri.

Lanjut Fitri Mengatakan, kedepan IWO kota Palembang dapat memperketat baik itu keanggotaannya serta perusahaan yang menaungi Wartawannya.

“Kami dari Pemkot Palembang siap mensuport dan mendukung apa-apa yang akan menjadi kendala di IWO Kota Palembang, mengenai dewan penasehat saya bersedia asalkan sesuai dengan prosedur dan memang identitas dari wartawan yang tergabung di IWO kota jelas, ” pungkasnya.

( Ril NN )

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait