Jajaran Polda Aceh Himbau Warga dan Personilnya Pakai Masker

  • Whatsapp

ACEH,beritalima.com-Memakai masker dan cuci tangan itu salah satu tujuan untuk memutuskan mata rantai Covid 19 yang selama ini sudah mendunia, hal ini dikatakan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, di Ruang kerjanya Senin 06-04-2020.

Menurutnyan, seluruh Personel Polda Aceh dan Polres jajaran dan Warga agar menggunakan masker untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Menggunakan masker saat ini bagi Personel dijajarannya baik anggota Polri maupun PNS adalah sangat urgen untuk melindungi diri dari tertularnya virus corona.

Apalagi saat ini dalam kondisi penyebaran virus corona, jajaran Polri termasuk dilini depan dalam menjaga kamtibmas dan melindungi masyarakat, untuk itu jajarannya harus selalu siap baik secara fisik maupun mental untuk melaksanakan tugas di setiap saat diperlukan, kata Kabid Humas.

Untuk itu, penggunaan masker sebagai pelindung diri sangat perlu, kata Kabid Humas.

Selain itu, disamping mencegah dan melindungi diri dari penyebaran virus corona juga dapat mengedukasi masyarakat untuk menggerakkan mereka agar menggunakan masker,”tutupnya,”(A79)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait