Jalin Sinergitas Dan Kerjasama, Asintel Pangkoarmada II Kunjungi BNNP Jatim

  • Whatsapp

beritalima.com | Asisten Intelijen (Asintel) Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi, melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Raya Sukomanunggal Surabaya, Rabu (22/07).

Menurut Risahdi, kunjungan yang dilakukannya ini merupakan upaya menjalin sinergitas dan silaturahmi kepada instansi terkait yang berada di Wilayah Surabaya, sebagai tindak lanjut himbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh jajaran dibawahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Risahdi diterima langsung oleh Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Priyambadha. Suasana kekeluargaan tampak terlihat saat keduanya saling berbagi pengalaman tugas. Tidak lupa Brigjen Bambang juga memberikan masukan dan arahan terkait upaya  memberantas dan pencegahan Narkoba yang semakin meluas saat ini.

Menanggapi masukan Brigjen Bambang, Risahdi mengucapkan  terima kasih atas sambutan hangat dan ilmu yang didapat dari Kepala BNN. “Kita harus yakin dan selalu bersama-sama dalam memerangi  narkoba yang merusak generasi bangsa,” ujar Risahdi  di sela kegiatan tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait