beritalima.com

Jaringan Narkotika Jenis Sabu Dari Iran Ketangkap di Indonesia

  • Whatsapp

BANTEN, beritalima.com Pengungkapan jaringan Narkotika Jenis Sabu sabu yang di lakukan oleh satgas Merah Putih ( polda metro jaya).pada hari jum’at tanggal 22 Mei 2020 pukul 20.00 wib berhasil di ciduk beberapa orang di Jalan takari kecamatan Taktakan kota serang Banten.

Barang bukti yang disita oleh tim Merah Putih,’yaitu.Narkotika jenis sabu sabu +_ 1 Ton, penangkapan ini dari hasil pengembangan oleh tim merah Putih dan memastikan laporan Warga.

beritalima.com

Dari laporan warga tersebut ada hasil bahwa jaringan yang berhasil di ungkap tersebut adalah jaringan dari Negara Iran, yang mana barang narkotika tersebut masuk ke Indonesia melalui jakarta.

“Setiba di Jakarta lalu di bawa ke sebuah ruko di Kota serang banten, setelah barang tersebut sampai di ruko tim merah putih langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap jaringan narkotika tersebut.

Untuk Jumlah tersangka saat berita ini di turunkan belum di ketahui, karena masih di rahasiakan oleh tim Merah Putih dan rencana nya hari sabtu tgl 23 Mei 2020 akan di lakukan press rilis oleh Presiden Jokowi Dodo.,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait