Jelang HPN, PD IWO PALI Silaturahim Dengan Kepala Dinas Kesehatan

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI Dr. Zamir Alvi

PALI beritaLima.com|Menjelang hari pers nasional PD IWO PALI bersilaturahim dan berbincang-bincang Bersama Kepala Dinas Kesehatan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Di ruang kerjanya senin( 07/02/22).

Pada giat tersebut membahas tentang seputar menjelang Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 jatuh pada Rabu (09/02/22).

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, Dr. Zamir Alvi mengatakan, “sejak saya masuk di Kabupaten PALI sekitar tahun 2005 sampai sekarang tentu yang saya rasakan perkembangan pers itu jauh meningkat, kalau dulu cuma ada media cetak sekarang sudah berkembang sampai ke media online,” ungkapnya.

Dia menuturkan, “jadi artinya perkembangannya juga sudah semakin pesat dan jumlah insan persnya pun saya lihat sudah meningkat, jadi dengan adanya banyak pilihan media pers yang sekarang ini akan menambah wawasan dan dapat membuka cakrawala dari masyarakat untuk mengetahui informasi-informasi,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, berimbang dan bermutu itu yang saya lihat walaupun hal ini perlu kerja keras juga semua stikholder untuk ada harmonisasi antara insan pers dengan Pemerintah, sehingga jangan hanya insan pers sebagai kesannya mengkritik tapi tidak memberi solusi itu harapan saya kedepan,” harapannya.

Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2022.

Semoga insan pers senantiasa bisa menjadi yg terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Mari bangkitkan semangat positif di tengah-tengah kita, mulai dari kita, keluarga, bangsa, dan dunia”. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, Dr. Zamir Alvi.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait