Jelang Libur Nataru, Walikota Madiun: Waspadai Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19. Terutama, menjelang masa liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

‘’Jangan sampai lengah. Tetap utamakan keselamatan dan kesehatan keluarga di rumah,’’ pesan Walikota Madiun, H. Maidi, saat menjadi pembicara dalam rapat tiga pilar dan pembinaan Linmas di Gedung Abdi Praja Kecamatan Taman, Jumat 4 Desember 2020.

Meski kasus penularan Covid-19 di Kota Madiun cenderung rendah dibanding kota kota lain di Jawa Timur, lanjutnya, namun hampir setiap hari ada penambahan kasus. Untuk itu, ia akan berupaya lebih tegas dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan. Upaya ini diharapkan juga didukung oleh pilar lainnya. Yakni, aparat penegak hukum dan masyarakat.

‘’Saya izinkan kegiatan dilakukan di Kota Madiun. Tapi kalau tidak mematuhi protokol kesehatan, terpaksa saya bubarkan,’’ tegasnya.

Walikota juga berharap, masa libur akhir tahun tidak memicu peningkatan angka Covid-19 di Kota Madiun. Dengan demikian, upaya pemulihan kestabilan ekonomi bisa berjalan lancar. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait