Jelang Lomba, Prajurit Gabungan Satker Koarmada II Intensifkan Perawatan Lahan

  • Whatsapp

beritalima.com | Jelang lomba pekarangan pangan lestari yang digagas oleh Jalasenastri Daerah Koarmada II, lahan ketahanan pangan milik gabungan satuan kerja di Koarmada II yang diberi nama Kelompok Tani “ Citra Arana”, semakin meningkatkan intensitas perawatan dan pembenahan lahan, pada Senin (20/7).

Tampak beberapa prajurit sedang melaksanakan perawatan dengan memberikan pakan ikan serta perawatan berbagai tanaman sayuran dan buah-buahan seperti Pisang, Jeruk, Pepaya dan lain sebagainya.

Menurut Irkoarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi selaku pembina, ” Selain untuk persiapan penilaian lomba, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan hasil panen nantinya dalam mendukung ketersediaan pangan bagi prajurit beserta keluarganya guna menghadapi dampak pandemi Covid-19 “.

“Sesuai dengan himbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh satuan di jajaran Koarmada II, agar aktif dalam mengelola perkebunan dan perikanan di lahan ketahanan pangan masing-masing, dalam mengantisipasi kelangkaan bahan pangan akibat pandemi Covid-19,” pungkas Kolonel Doddy.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait