Jelang Muswil KAHMI Jatim, Nama Ridwan Hisyam dan Agung Mulyono, Mencuat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Muswil KAHMI Jatim yang akan digelar 29-30 Mei mendatang di kawasan Wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, bakal makin greget dengan kemunculan Ridwan Hisyam dari kalangan politisi senior partai Golkar.

Bagi jajaran KAHMI di Jatim, anggota Komisi VII DPR RI itu, sudah tidak asing lagi. Pasalnya, sejumlah posisi saat di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah hal yang istimewa.

Kehadirannya dalam Muswil KAHMI Jatim, berkat keinginan dan dukungan para senior KAHMI plus dukungan sejumlah Majelis Daerah (MD) KAHMI di Jatim. Tak pelak, keberadaannya diharapkan membawa perubahan segar bagi MW KAHMI Jatim.

“Saya didorong para senior KAHMI dan sejumlah MD KAHMI untuk berkiprah di Presidium MW KAHMI Jatim. Saya tidak bisa menolak permintaan itu, terlebih adanya dukungan tulus dari kalangan MD KAHMI,” ujar Ridwan Hisyam, usai halal bi halal di Sun Hotel Kota Madiun, Rabu (19/5/2021) malam.

Ia mengaku bersyukur dinyatakan lolos secara administrasi bersama 22 calon Presidium MW KAHMI Jatim lainnya.

“Saya berharap dukungan terus bertambah hingga seluruh MD KAHMI di Jatim,” harapnya.

Pada akhir acara, yang hadir dalam kegiatan ini siap mengusung Ridwan dan dr Agung Mulyono dalam Muswil MW KAHMI Jatim.

Ridwan dalam kesempatan ini juga mengajak KAHMI untuk tidak takut terjun di politik dan pengusaha.

“Tidak perlu takut, justru eplementasi saat dibesarkan kancah HMI diterapkan dalam dunia politik dan usaha,” tandasnya.

Politisi lain lolos administrasi calon Presidium MW KAHMI Jatim, yakni Agung Mulyono dari Partai Demokrat, yang saat ini anggota Komisi B DPRD Jatim.

“Saya sependapat dengan Mas Tatok (panggilan akrab Ridwan Hisyam). Tidak perlu takut terjun sebagai politisi dan pengusaha. Harus diakui pandemi Covid-19 membuat kalangan usaha terpukul,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara itu sejumlah MD yaitu Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan, Trenggalek, Nganjuk, Mojokerto dan Jombang. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait