Jend.TNI (Purn) Moeldoko diterima di Lokasi Pembangunan CEO The Legacy Bali

  • Whatsapp

BALI. Dewan Pembina chief executive officer (CEO) Indonesia, Jenderal TNI (Pur) Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan RI, pada kunjungan ke Bali menghadiri, CEO Gow to Bali di Taman Begawan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Jumat (18/9).


Selama berada di  Pulau Dewata Bali, rombongan CEO berjumlah 60 orang  akan mengunjungi beberapa lokasi wisata di Bali. 
Kegiatan CEO di Bali selama tiga hari 18-20 September 2020, salah satu tujuan  dukungan mereka terhadap kegiatan pariwisata Bali agar bisa kembali bergairah di tengah pandemik Covid-19 di Indonesia.
Turut hadir dalam rombongan, Ketua CEO Indonesia, Trisya Suherman, Ketua CEO Indonesia-Bali Chapter,  Paulus Herry Arianto anggota CEO dari Sulsel, Prof Dr H Abd Rahman Rahim SE MM.


Diawali kunjungan ke lokasi pembangunan CEO The Legacy Resort, dengan penandatanganan batu pertama oleh Jenderal TNI (Purn) Moeldoko yang kemudian akan mengunjungi beberapa tempat wisata tradisional di Bali.
Saat berada di CEO The Legacy Resort, Sabtu (19/9/2020), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko diterima oleh Ir. Ernawaty Yohanis, sebagai cucu dari, Bruno Thoeng Boen Siang,  owner dari Resort The Legecy di Gianyar Denpasar Bali dalam rangka penandatangan peresmian pembukaan pembangunan resort yang di bangun di atas lahan 4,8 hektar dimana lokasinya sangat strategis karena  berada di atas ketinggian yang  menghadap ke laut dan dilingkari oleh sungai. 


Jenderal TNI (Purn) Moeldoko bersama anggota CEO lainnya menghadiri acara CEO Gow to Bali di Taman Begawan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Jumat (18/9).
Beberapa point penting akan  dibahas terkait new normal pasca pandemi Covid-19 yakni; pemulihan pariwisata; pemulihan pembangunan konstruksi; pemulihan industri manufacture; pemulihan industri transportasi; industri perhotelan dan restoran dan industri pertanian, ketahanan pangan nasional.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dalam sambutannya saat mewakili Gubernur Bali, berharap agar para CEO turut berperan aktif mendukung berbagai program dan langkah optimal demi membangkitkan kembali perekonomian Bali dan seluruh pihak dapat saling bergotong-royong serta saling memberikan semangat dan motivasi positif di tengah pandemi ini. (Ulla/Yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait