Jokowi Merayakan Ulang Tahunnya Secara Sederhana

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Juni 21, 2017. Presiden Jokowi hari ini, tepatnya tanggal 21 Juni, merayakan ulang tahun yang ke-56. Joko Widodo atau populer disapa Jokowi lahir di Kota Solo, Jawa Tengah, 21 Juni 1961
Dari kisah hidup Jokowi dahulu diketahui bahwa terbiasa hidup dengan apa adanya serta beberapa teman-teman kuliahnya dulu yang sempat mengupload sebuah foto di medsos tidak menyangka bahwa Jokowi bakal menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Sebelumnya, Jokowi yang pernah menjadi pengusaha sukses di bidang permebelan. Mungkin karena merupakan lulusan Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada sehingga sangat memahami tentang perkayuan.

Hingga pada perayaan tahun ini, Jokowi sedang berada di Jakarta. Kemungkinan Jokowi merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama keluarga di Jakarta. Atau, hari ulang tahun Jokowi diisi dengan blusukan seperti tahun lalu ia maraton cek proyek tol dan penggemukan sapi di Bogor.
Semoga sang Presiden yang cukup sederhana ini selalu diberi panjang umur dan sehat selalu terutama dalam tugasnya memimpin Negara kita tercinta, Republik Indonesia.
Selamat Ulang Tahun Jokowi….(cristy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *