Kades Panciro Gowa Anwar Malolo Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Bajeng

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Takdir Naba
Anggota BPD Desa Panciro Gowa

GOWA Kepala Desa Panciro, Anwar Malolo, SE ikut hadir bersama undangan pada pelantikan dan orientasi pengurus DPK KNPI Bajeng masa bakti 2020-2023 di Gedung Taman Wisata Kampar, Selasa (02/11/2021)

Kegiatan ini mengusung tema “Eksistensi Pemuda Bajeng Menuju Indonesia Emas”

Pelantikan dan Orientasi Pengurus DPK KNPI Bajeng juga dihadiri Ketua DPD II KNPI Gowa, Bung Alumnus Zainuddin, beserta jajaran pengurusnya, Camat Bajeng, Asisten 1 Pemda Gowa, Para Anggota DPRD Gowa, Majelis Pemuda Indonesia (MPI), Kepala Desa dan Kelurahan se Kecamatan Bajeng, BKPRMI Bajeng dan tamu undangan dari unsur OKP lainnya.

Kades Panciro, Anwar Malolo menyambut baik kegiatan tersebut dan mendukung program pemuda, termasuk program kerja DPK KNPI Bajeng

Mahasiswa S2 Manajemen PPs Universitas Indonesia Timur ini berharap bukan hanya DPK KNPI yang bisa aktif mengadakan kegiatan kepemudaan tetapi Karang Taruna Desa Panciro juga bisa bangkit dan berjaya, kata Anwar.

Kepengurusan DPK KNPI Bajeng masa bakti 2020-2023 melibatkan sekitar 20 orang pemuda dari Desa Panciro, termasuk M. Khalid Wahid Zainuddin selalu sekretaris DPK.

Ketua DPK KNPI Bajeng terpilih, Dzulkifli dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda Bajeng kedepan akan lebih eksis secara totalitas, melahirkan efek dengan dukungan dan pengakuan dari pemerintah serta para tokoh senior lainnya di Kecamatan Bajeng

Tidak hanya sampai di situ, setelah kegiatan Pelantikan Pengurus berlangsung, Pengurus DPK KNPI Bajeng langsung tancap gas mengikuti kegiatan Orientasi Pengurus sebagai pembekalan dan meteri pengenalan KNPI.

Adapun materi dibahas dalam Orientasi Pengurus tersebut yakni, Penguatan Kader dan Hubungan Antar Lembaga yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Gowa, “Kesekretariatan” yang disampaikan oleh Sekretaris KNPI Gowa Bung Fathahuddin Lewa, “Penjabaran Peraturan Organisasi KNPI” oleh Ketua OKK Bung Amar Anggriawan dan “Paradigma Baru KNPI” yang disampaikan oleh Bendahara KNPI Gowa Bung Asram Suhendra.

Terakhir M. Ridwan selaku ketua panitia pelaksana dalam kegiatan ini, mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh pihak, sponsor dan donatur yang sudah ikut serta dalam kesuksesan kegiatan ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait