KAI Daop 8 Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Keluarga Pekerja dan Pelanggan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT KAI Daop 8 Surabaya berkolaborasi dengan Lantamal V Surabaya menyelenggarakan vaksinasi untuk keluarga pekerja KAI Daop 8. Vaksinasi ini tujuannya untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 pada masyarakat sesuai program Pemerintah.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, program vaksinasi ini merupakan kolaborasi KAI dengan seluruh stakeholders seperti Kementrian BUMN, Kementrian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, TNI, Polri, Pemerintah Daerah serta pihak-pihak lain yang terlibat.

“Kami ingin terlibat aktif memberikan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan akses vaksin secepatnya. Semoga dengan semakin banyak masyarakat yang mendapat vaksin, krisis akibat pandemi ini bisa cepat berlalu dan kehidupan kembali pulih,” ujarnya, Senin (16/8/2021).

Vaksinasi ini diperuntukkan 500 keluarga pekerja Daop 8 yang tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dilakukan selama 5 hari, mulai Senin (16/8) sampai Sabtu (21/8) di Gedung Brantas Kantor KAI Daop 8 Surabaya.

KAI Daop 8 Surabaya sendiri juga telah mengadakan vaksinasi gratis untuk pelanggan di Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasarturi, dan Stasiun Malang. Vaksinasi ini telah melayani 4.241 pelanggan sejak 6 Juli 2021.

“Program vaksinasi gratis ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dan mendukung program Pemerintah dalam membentuk Herd Immunity. Kegiatan ini terlaksana dengan dukungan berbagai pihak. Untuk itu, terima kasih atas bantuan dan kolaboratifnya pada PT KAI Daop 8 Surabaya,” tambahnya.

Dijelaskan, syarat untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis di stasiun adalah menunjukkan kode booking tiket yang sudah dibayar atau tiket KA jarak jauh yang berlaku, serta memiliki KTP (NIK diperlukan untuk pendataan dan sertifikasi vaksin), dan datang paling lambat H-1 sebelum jadwal keberangkatan Kereta Api. (Gan)

Teks Foto: Pelaksanaan vaksinasi KAI Daop 8 Surabaya untuk keluarga, di samping ada juga untuk pelanggan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait