KAI Daop 8 Surabaya Hadirkan Jazz On Stasion Bagi Calon Penumpang KA

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT KAI Daop 8 Surabaya kembali menghidupkan hiburan musik buat para pelanggan di Stasiun Surabaya Gubeng. Ini terlihat pada Jumat (21/10/2022) sore.

Selama 2 jam Grup Band Victor & Friends menghibur para pelanggan KA di stasiun ini. Grup band dari Surabaya Entertainer Club ini memainkan irama jazz dengan menggunakan konsep panggung berjalan atau SECaravan yang fleksibel, minimalis, serta tidak mengganggu alur pelayanan pelanggan KA.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, pengadaan hiburan musik ini kerjasama antara pihaknya dengan komunitas musik jazz yang diketuai Indah Kurnia.

“KAI senantiasa menghadirkan suasana baru untuk memanjakan masyarakat pengguna KA sekaligus penikmat irama jazz. Kali ini kami mengajak Anda pemain maupun penikmat musik jazz untuk meramaikan event Jazzy Station ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Luqman, acara musik jazz seperti ini juga sebagai upaya KAI untuk semakin berbaur dengan semua kalangan masyarakat, sehingga angkutan KA menjadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia.

Luqman menambahkan, selain acara musik jazz, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, karena ada game-game ringan namun seru. Untuk ikut game tersebut, syaratnya sangat mudah, cukup menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing.

Perlu diketahui, hiburan musik bagi calon penumpang KA seperti ini beberapa tahun silam juga pernah diadakan KAI Daop 8 Surabaya di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Wonokromo. Di Stasiun Surabaya Gubeng kala itu yang kerap tampil Grup Musik Jalanan asuhan Almarhum M.Suyoto.

Beberapa calon penumpang KA yang tadi sempat ditanya media ini menyampaikan harapannya agar hiburan musik live seperti ini rutin digelar setiap hari. “Bagus Mas, enak dinikmati sambil mengusir kejenuhan menunggu kereta tiba,” ujarnya. (Gan)

Teks Foto: Sejumlah calon penumpang KA saat menikmati hiburan musik di Stasiun Surabaya Gubeng, Jumat (21/10/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait