KAI Diskon Tiket Hingga 60% dan Hadirkan Flash Sale Tiket Eksekutif Hanya Rp75.000

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program KAI Access Online Travel Fair. Masyarakat dapat beli puluhan ribu tiket KA ke berbagai tujuan dengan potongan harga khusus.

KAI Access Online Travel Fair dilaksanakan pada 27-29 Maret 2022 untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Secara keseluruhan, KAI menyediakan total 31.250 tiket yang mendapatkan promo tersebut. Sebagai contoh, rute Surabaya ke Jakarta dengan KA Gumarang kelas Bisnis dari Rp240.000 menjadi Rp96.000, serta berbagai rute-rute lainnya.

Di Daop 8 terdapat untuk 15 perjalanan KA yang mendapatkan diskon hingga 60%. Yakni, KA Argo Wilis Surabaya Gubeng – Bandung PP, KA Sembrani Surabaya Pasarturi – Gambir,
KA Gaya Baru Malam Selatan Surabaya Gubeng – Pasar Senen. KA Ranggajati Jember – Surabaya Gubeng – Cirebon PP.

Kemudian, KA Gumarang Surabaya Pasarturi – Pasar Senen PP, KA Mutiara Selatan Surabaya Gubeng – Bandung PP, KA Kertanegara Malang – Purwokerto PP, KA Logawa Jember – Surabaya Gubeng – Purwokerto PP, KA Jayakarta (Surabaya Gubeng – Pasar Senen PP.

Terus, KA Jayakarta Surabaya Gubeng – Pasar Senen PP, KA Kertajaya Surabaya Pasarturi – Pasar Senen PP, KA Matarmaja Malang – Pasar Senen PP, dan KA Pasundan Surabaya Gubeng – Kiaracondong PP.

Selain itu, KAI juga menghadirkan Flash Sale Tiket hanya Rp75.000 untuk 4 KA kelas Eksekutif keberangkatan dari Daop 8. Flash Sale dibuka pukul 09.00 – 10.00 dan 20.00 – 21.00 selama masa promo. Total 5.215 tiket yang dijual pada Flash Sale.

Contohnya, KA Argo Bromo Anggrek Surabaya Pasarturi – Gambir pp dan KA Gajayana Malang – Gambir PP yang biasa dijual sekitar Rp400.000,- menjadi hanya Rp75.000, KA Turangga Surabaya Gubeng – Bandung PP, yang biasa dijual sekitar Rp300.000 menjadi hanya Rp75.000, dan lainnya.

KA yang mendapatkan promo Flash Sale Rp75.000,-, KA Argo Bromo Anggrek Surabaya Pasarturi – Gambir PP, KA Bima Surabaya Gubeng – Gambir PP, KA Gajayana Malang – Gambir PP, dan KA Turangga Surabaya Gubeng – Bandung PP.

Selain kedua promo tersebut, KAI juga memberikan diskon sebesar 5% untuk seluruh tiket KA Jarak Jauh kecuali KA PSO. Jumlah tiket yang mendapatkan promo diskon 5% tersebut juga tidak dibatasi, sehingga seluruh masyarakat bisa langsung mendapatkannya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, KAI Access Online Travel Fair ini dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat.

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi unggulan KAI, dimana selain untuk melayani penjualan tiket juga dapat untuk melakukan ubah jadwal, pembatalan, serta tambahan layanan lainnya seperti pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

“KAI mengajak masyarakat untuk kembali naik kereta api sesuai Protokol Kesehatan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah. KAI memastikan perjalanan kereta api selalu dalam kondisi yang aman, nyaman, selamat, dan sehat,” kata Luqman Arif, Sabtu (26/3/2022).

Ditambahkan, beberapa ketentuan promo diskon hingga 60% dan tiket Flash Sale di antaranya tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya. (Gan)

Teks Foto: Layanan tiket KA secara online di Stasiun Surabaya Gubeng

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait