Kalapas Kelas ll A Pamekasan Bantah Dugaan Korupsi Mamin; Itu Tidak Benar!

  • Whatsapp
Foto ;Kalapas Kelas ll A Pamekasan Seno Utomo(Foto Andy.k Beritalima.com)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kalapas Kelas ll A Pamekasan Seno Utomo Bantah soal isu dugaan korupsi Anggaran makan dan minum (Mamin) itu tidak benar.

Pasalnya menurut Seno Utomo, Anggaran Mamin untuk warga binaan sesuai dengan aturan yang ada, dan setiap harinya sudah dilaporkan kepada direktorat jendral pemasyarakatan selaku penanggung jawab

Bacaan Lainnya

“Lalu di mana letak penyimpangannya?, toh kalau ada penyimpangan pasti kami sudah kena teguran,”katanya saat dikonfirmasi media di ruang kerja KPLP. Senin(09/10/2023), siang.

Seno Utomo juga akan memanggil pihak ke 3 untuk meminta pertanggungjawaban atas isu tersebut.

“Ya kami akan panggil pihak ke 3 nanti untuk cari tau faktanya,”jelasnya.

Seno Utomo juga sangat menyangkan atas pemberitaan tersebut karena tanpa mengkonfirmasi kebenarannya kepada pihak Lapas kelas ll A Pamekasan.

“Saya tegaskan berita tersebut tidak benar, dan tidak ada konfirmasi kepada saya. Kalau ada konfirmasi pastinya kan kita tepis. Soalnya kami sudah memberikan mamin sesuai dengan aturan yang ada,”tutupnya.(An/San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait