Kantor Pemerintahan West Papua People Office, WPRRA Office di PNG di bongkar Polisi PNG. Juru Bicara OPM : ULMWP Cs Lakukan Penipuan

  • Whatsapp
Jeffrey Bomanak, Jubir OPM TPNPB

PORT MORESBY – Juru Bicara Organisasi Papua Merdeka (OPM) Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) markas Victoria di Papua New Guinea (PNG) Jeffrey P. Bomanak menyebut pihak ULMWP melakukan penipuan terhadap rakyat Papua atas peresmian Kantor Pemerintahan Sementara di PNG. 1 Desember 2022.

Jeffrey melalui rilis medianya menyebut jika sebetulnya yang diresmikan adalah
Peresmian Kantor Penggungsian Rakyat Papua Di Port Moresby.

“Penipunan seperti ini sudah biasa dilakukan oleh Benny Wenda Dan Sem Karoba Serta pengikut pengikutnya Seperti Fanny Kogoya Dll, dengan memanfaatkan Hari Nasional Bangsa Papua, 61 Tahun Embrio Bangsa Papua,”tegasnya.

Dikatakan, Ketua OPM TPNPB menyampaikan terimakasih kepada pemerintah PNG yang telah menolong perjuangan Bangsa Papua untuk membubarkan kelompok kelompok opportunist dan penipu dalam perjuangan Bangsa.

“Letak penipuan politisi politisi ULMWP seperti Benny Wenda, Sem Karoba, Buktar Tabuni, Fanny Kogoya, Danny Wenda, adalah mereka menipu Rakyat Papua Dan masyarakat International bahwa membuka Kantor pemerintahan sementara Dan melakukan propaganda dalam media dengan memanfaatkan Hari Nasional Bangsa Papua, 61 Tahun Emrio Bangsa Papua,”ucapnya lagi.

Dikatakan, rakyat Papua dan Rakyat Papua New Guinea di sekitar Gerehu Back Roads ditipu dengan acara- acara ibadah menjelang peresmian Kantor.

“Penipuan mereka, Nama Tuhan dimanfaatkan demi kepentingan ambisi penipuan mereka, dan issue acara Bakar Batu Babi juga menjadi assue mereka Dalam menyuksakan penipuan Mereka.
Mereka menipu Rakyat Papua dan memanfaatkan korban nyawa, darah dan Keringat Rakyat Papua adalah hal yang biasa bagi kelompok kelompok opportunist ini,”ucapnya.

“Kebenaran akan membela dirinya sendiri, dan kita perlu konsisten mempertahankan kebenaran akan kemerdekaan kita,”pungkasnya.

Diakhir rilis Jeffrey menyampaikan kepada seluruh rakyat Papua, bahwa pemerintah PNG mendukung perjuangan bangsa Papua, tetapi pemerintah PNG tidak mendukung kelompok kelompok penipu dalam Perjuangan Bangsa Papua.

“Atas nama Rakyat Papua Dan perjuangan suci Bangsa Papua, kami menyampaikan banyak trimakasih kepada Tuhan dan PM PNG James Marape. Selamat merayakan Hari Nasional dan 61 Tahun embrio Bangsa Papua diseluruh Penjuru Dunia,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait