Kapolres Bireuen Temu Ramah Dengan Bupati Bireuen Dan Jajarannya

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_beritalima.com I Kapolres Bireuen yang baru AKBP Taufik Hidayat MSi melakukan ramah tamah dengan Plt Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani, MSi dan sejumlah pejabat serta para tokoh ulama dan Masyarakat Wilayah Bireuen

Dalam kegiatan temu ramah dengan para pejabat dan tokoh masyarakat tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Bireuen pada Rabu, (3/6/2020, tampak Kapolres Bireuen yang baru itu didampingi isterinya, Okky dan empat orang anaknya.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat dan keluarga tampak ceria dan bahagia karena Pemerintah setempat dan masyarakat menerimanya penuh keakraban dan kebersamaan.

“ Kami sekeluarga merasa bahagia diterima di Bireuen dan disambut secara Adat yang dilakukan oleh sosok ulama atas nama masyarakat Kabupaten Bireuen,” Ungkap Taufik Hidayat seraya menyebut anak-anaknya juga akan di sekolahkan di Bireuen.

Sebelumnya, Plt Bupati Bireuen dalam sambutannya, atas nama pemerintah kabupaten Bireuen mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Bireuen yang baru, AKBP Taufik Hidayat, MSi beserta keluarga, semoga bapak dan keluarga bisa betah di Kabupaten Bireuen.

Dikatakan Muzakkar, pemerintah kabupaten Bireuen beserta masyarakat, menyambut baik kedatangan bapak Kapolres dan keluarga disini, kami berharap, temu ramah malam ini merupakan awal yang baik merajut hubungan silaturrahmi.

Muzakkar juga menjelaskan bahwa Wilayah Kabupaten Bireuen memiliki tujuh belas kecamatan dan 609 Gampong. Masyarakat saat ini secara kebersamaan dengan kesatuan dan persatuan dengan semua unsur pemerintah terus memajukan Bireuen dalam berbagai bidang pembangunan. (Teuku Muhammad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait