Kapolres Bojonegoro Apresiasi Kepatuhan Masyarakat Pada Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

BOJONEGORO, beritalima.com- Berakhirnya Operasi Lilin Semeru 2020, yang berlangsung selama 12 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021 di Kabupaten Bojonegoro secara keseluruhan berlangsung aman, kondusif dan tidak ada kasus yang menonjol ditengah wabah covid-19.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH saat dikonfirmasi oleh awak media ini saat di sela-sela kegiatan di Mapolres, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Lilin semeru 2020 berjalan lancar dan aman.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Semeru 2020 serta sinertigas yang terjalin dengan Instansi terkait. Alhamdulillah secara umum situasi wilayah Kabupaten Bojonegoro Aman dan Kondusif, mulai perayaan Hari Natal hingga pergantian Tahun Baru 2021,” ucap Kapolres kepada awak media ini di Mapolres Bojonegoro, Selasa 5 Januari 2021.

beritalima.com

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro selama perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru yang telah ikut serta menjaga situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) tetap aman, damai dan kondusif di tengah wabah Covid-19 ini.

Dengan adanya pembatasan jam malam dan tidak melakukan aktivitas saat pergantian Tahun Baru khususnya masyarakat Bojonegoro sudah disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yakni tidak melakukan aktivitas di luar rumah yang menimbulkan kerumunan. Saat malam pergantian Tahun Baru para pejabat utama Polres Bojonegoro berkeliling melihat situasi pergantian malam Tahun Baru hingga pukul 02.00 WIB. Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang telah patuh dan taat terhadap peraturan yang berlaku pada malam Tahun Baru 2021.

beritalima.com

“Ini jadi sesuatu yang membanggakan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang telah patuh dan taat, sehingga tidak menimbulkan klaster baru. Stay At Home,” ujar mantan Kapolres Tulung Agung ini.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro di tahun 2021 ini karena wabah Covid-19 belum berakhir tetap untuk mematuhi protokol kesehatan dan agar keluarga tidak tertular penyakit Covid-19,.

“Pastikan juga kepada anak-anak kita serta mulailah mengajarkan perilaku hidup bersih dan sehat di dalam keluarga. Dengan mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona sehingga angka peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bisa berkurang dengan harapan Bojonegoro segera ke zona hijau,” tuturnya. (Abq).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait