Kapolres Situbondo Keliling Kota Minta Warga Kurangi Beraktifitas Diluar Rumah

  • Whatsapp
Foto: Menggunakan pengeras suara Kapolres Situbondo menghimbau warga agar tidak beraktifitas diluar rumah, ditengah menyebarnya virus covid-19 (Joe beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum memimpin Personil gabungan TNI – POLRI berpatroli keliling di sejumlah tempat keramaian menghimbau masyarakat untuk tidak beraktifitas diluar rumah jika tidak sangat penting dalam rangka Selasa malam (24/3/2020)

Dengan menggunakan pengeras suara kapolres memberi himbauan kepada masyarakat yang masih beraktifitas berkumpul untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Sekaligus memantau situasi dan kondisi kamtibmas dalam Kota Situbondo

Bacaan Lainnya

“Selama Operasi Aman Nusa II diberlakukan dengan mengedepankan pencegahan, imbauan dan arahan kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan maklumat Kapolri yaitu untuk antisipasi dan penanggulangan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Situbondo,”Kata Kapolres Sugandi kepada sejumlah awak media.

Kapolres juga menyampaikan bahwa apabila melanggar Maklumat Kapolri Nomor: Mak/ 2 /III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) akan diberikan sanksi atau tindakan Kepolisian sesuai undang-undang karena ini untuk kepentingan keselamatan dan memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat.

“Karena penyebaran Covid-19 (Corona) sangat cepat, Kami harap warga mengikuti imbauan Pemerintah untuk kebaikan masyarakat sendiri. Sudah banyak informasi yang bisa diperoleh warga terkait pencegahan corona baik di melalui medsos, berita online dan televisi,’ imbuhnya.

Beberapa imbauan Kapolres kepada masyarakat diantaranya jangan melakukan kegiatan sifatnya berkumpul yang tidak penting, apabila membeli sesuai kebutuhan segera pulang dan jangan keluar rumah apabila tidak ada hal yang mendesak serta mengikuti imbauan Pemerintah terkait menjaga kesehatan dan kebersihan. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait